PEMKOT SURABAYA MENGAJAK PARA UMKM BERKREASI DI JALAN TUNJUNGAN SURABAYA

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Surabaya – awasnews.com, – Pemkot kembali mengajak para pelaku umkm selalu berinovasi dan kreatif dalam usaha mereka agar tetap semangat meskipun tantangan menghadapi produk – produk dari luar terutama produk cina yang begitu murah namun kita harus berani menonjolkan produk – umkm menjadi produk unggulan, pungkas walikota surabaya Tri Rismaharani, sabtu (06/10)


Semangat umkm surabaya sangat dibutuhkan untuk kemajuan produk – produk asli indonesia yang saat ini jarang sekali di gandrungi oleh generasi muda dan orang tua. Padahal produk indonesia sebenarnya tidak kalah bagus dengan produk dari luar negeri. Memang diakaui atau tidak semua karena faktor gengsi atau supaya dipandang bedah jika menggunakan produk dari luar negri.
Contoh tas burung hantu buatan erni-collection terbuat dari karung ghoni sangat langkah dan lucu bentuknya sehingga masyarakat surabaya tertarik untuk membelinya. Artinya semua produk dari para umkm ini tidak kalah dari produk luar negeri. Malam minggu adalah ajang pamer kreasi dan inovasi dari umkm sesurabaya agar bisa menonjolkan hasil karyanya agar masyarakat dapat mengenal dan tahu produk – produk umkm surabaya bagus – bagus dan berkwalitas.
Harapan kedepan semua para umkm tetap semangat dan sukses tanpa menyerah meskipun produk dari luar menjadi pesaing berat buat para umkm terutama produk dari cina. Dan pemkot surabaya akan tetap merangkul binaannya di setiap event – event yang diadakan oleh pemkot surabaya dan mitranya selalu diajak untuk turun gunung agar mereka dapat memaamerkan hasil karyanya, tutup Risma @Rs


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *