Satlantas Polres Kampar Dibantu Masyarakat Behasil Singkirkan Material Longsor Yang Sempat Tutipi Bahu Jalan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

KAMPAR|RIAU,FORUMNUSANTARANEWS.COM-Akibat curah hujan yang kembali terjadi di Kabupaten Kampar sempat membuat longsor kembali terjadi di ruas Jalan Lintas Riau-Sumatera Barat.

 

Longsor yang terjadi Kamis 15/11 dini hari tersebut terjadi di Kilometer 81 tepatnya di Desa Merangin Kecamatan Bangkinang Barat,lokasi itu tidak jauh dari gerbang Waduk PLTA Koto Panjang.Bongkahan batu besar yang jatuh sempat membuat arus lalin terganggu.

Lewat pesan WhasApp kepada awak media,Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kampar, AKP. Fauzi  menerima laporan dari Kepala Kepolisian Bangkinang Barat yang memberikan informasi bahwa telah terjadi longsor tidak jauh dari pintu masuk ke Waduk PLTA.

Kondisi jalan saat bongkahan batu yang jatuh ke bahu jalan

Mendapat informasi tersebut Kasat Lantas Polres Kampar lansung mengerahkan personil ke lokasi.‎,”Kita bekerja sama dengan masyarakat menggeser batu secara manual bang,karna tidak terlalu parah lonsornya,”jelas Fauzi

 

Hingga pagi ini kondisi Lalin sudah kembali normal,meski sempat terjadi buka tutup arus dini hari malam saat terjadinya longsor akibat curah hujan yang mengguyur wilayah tersebut.

Reporter:Hafnipal al kampari

 

 

 

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *