Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Ade Atelit Kota Dumai Ikut Kejurnas Panjat Tebing XVI, Yogyakarta Pada Tanggal 20-25 November 2017.

Ade Atelit Kota Dumai Ikut Kejurnas Panjat Tebing XVI, Yogyakarta Pada Tanggal 20-25 November 2017.

(524 Views) November 14, 2017 12:14 pm | Published by | No comment

Ade Andriani Atelit Cabang Olah Raga Panjat Tebing Asal Kota Dumai, Riau Saat Melakukan Latihan di Venue Panjat Tebing di kawasan Universitas Riau, Pekanbaru, Selasa, (14/11/2017). 

Dumai, ForumNusantaraNews.com Menjelang bergulirnya Kejuaraan Nasional Panjat Tebing XVI, Yogyakarta di Stadion Mandala Krida, pada tanggal 20-25 November 2017 mendatang,Tim Panjat Tebing Asal Kota Dumai, Propinsi Riau melakukan latihan di Venue Panjat Tebing di kawasan Universitas Riau, Pekanbaru.

Hal itu disampaikan salah satu Atelit Panjat Tebing asal Kota Dumai Ade Andriani ketika dihubungi Selasa (14/11). Ia mengatakan, saat ini dia bersama rekan Atlet lainnya sedang dalam latihan di Venue Panjat Tebing di kawasan Universitas Riau, Pekanbaru.

Ade Andriani Atelit Cabang Olah Raga Panjat Tebing Asal Kota Dumai, Riau Saat Melakukan Sesi Lead Dalam Memperebutkan Medali Emas.

“Sehabis Mengikuti Pekan Olahraga Provinsi IX Tahun 2017 Di Kabupaten Kampar, Riau Cabang Olahraga Panjat Tebing dan Mendapatkan Medali Dua (2) Emas Satu (1) Perak yang saya persembahkan buat Kota Dumai, saya dan teman-teman menjalani latihan lagi menjelang Kejuaraan Nasional Panjat Tebing XVI, Yogyakarta di Stadion Mandala Krida, pada tanggal 20-25 November 2017 mendatang”ujar nya

“Harapan saya semoga saya yang mewakil Atelit dari kota Dumai, Riau untuk ikut Kejuaraan Nasional di Jogjakarta bisa mendapatkan bantuan Materil dan Spirituil dari bapak Walikota Dumai dan Koni Dumai”, harap Ade

“Dan juga bangunkan Wall climbing standar untuk latihan agar kami bisa berlatih di kampung sendiri dan bisa mencari bibit baru untuk generasi berikutnya”, harap nya

“Memang persiapan yang sangat minim harus di lakukan karena setelah Pekan Olahraga Provinsi IX Tahun 2017 Di Kabupaten Kampar, Riau selesai kami harus tetap latihan dengan kondisi harus latihan di pekanbaru, karena  di Pekanbaru tempat latihan yg lengkap”, harap nya.

“Semoga pada kejuaraan Nasional 2017 di Jogjakarta, saya dan Tim Riau bisa mendulang prestasi, mohon doa dan restu nya buat saya dan tim riau yang akan bertanding, membawa nama Riau Khususnya Kota Kelahiran saya Kota Dumai “, harapnya

Ade Andriani Atelit Cabang Olah Raga Panjat Tebing Asal Kota Dumai, Riau Saat Melakukan Latihan di Venue Panjat Tebing di kawasan Universitas Riau, Pekanbaru, Menjelang Porprov, Kampar, Riau.

Bersama pelatih, para atlet yang masuk daftar Pelatda berlatih sesuai program yang sudah dibuat oleh tim kepelatihan Panjat Tebing Propinsi Riau.

Atelit Cabang Olah Raga Panjat Tebing Ade Andriani mengatakan, Kejurnas ini bukan hanya dalam rangka persiapan latihan, tapi juga untuk membela daerah masing-masing, seperti saya membela Kota kelahiran saya”, ungkap Ade.

“Kejurnas kan tinggal beberapa hari lagi, kita juga ada yang masuk sesi latihan, Jadi latihan ini sebenarnya lebih kepada melatih kekompakan dan kebersamaan tim dan tujuan nya mengharumkan nama Daerah masing-masing,” ujarnya.


Categorised in: ,

No comment for Ade Atelit Kota Dumai Ikut Kejurnas Panjat Tebing XVI, Yogyakarta Pada Tanggal 20-25 November 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *