Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » GERIMA Akan Lantik Pengurus, Momen Sejarah Keseriusan

GERIMA Akan Lantik Pengurus, Momen Sejarah Keseriusan

(250 Views) Juli 20, 2019 1:43 am | Published by | No comment
  • JAKARTA – Forum Nusantara, Jumat 19 Juli 2019 Gerakan Indonesia Maju GERIMA, “akan mengelar acara kegiatan Gathering sekaligus pelantikan pengurus GERIMA. Kegiatan “akan di selenggarakan esok hari Saptu 20 Juli 2019 di Taman Kemayoran Kondominium Jakarta Pusat, acara akan di mulai tepat pada pukul 16.00 Wib, rencananya akan di awali dengan Tarian pembukan, di lanjut pembacaan Doa yang akan di sampaikan oleh Syamiaji TKC (20/07)

Gerima, “Gerakan Indonesia Maju” adalah salah satu dari sekian banyaknya organ-organ relawan pendukung Jokowi – Ma’ruf Amin, yang juga telah ikut turut serta berperan aktif dalam mendukung dan memperjuangkan kemenang Jokowi – KH Ma’ruf Amin ‘sebagai Pemenang Final Pilpres Pemilu 2019″. Perjuangan GERIMA ikut memenangkan Jokowi sendiri hingga mencapai baris akar rumput, lapisan masyarakat bawah, “Gerima ini sendiri, di Pimpin oleh “Raja Malau sebagai Ketua Umum, dan Andreas Sebagai Sekjend, ” Gerima juga merupakan suatu organ relawan Jokowi yang tergabung dan menjadi bagian dari ARJ Aliansi Relawan Jokowi, Pimpinan Haidar Alwi, sebagai penanggung jawab dari “ARJ, yang di ketahui jelas telah sukses menaungi lebih dari 785 organ relawan Jokowi- Kh Ma’ruf Amin di seluruh Indonesia.

Vinz Sarah, “Penasehat dari GERIMA yang juga sebagai CEO dari Vinzad Communication , Direktur PT Amzara & Co, sekaligus Commissioners dari PT Alham Asia Indonesia.

“Vinz Sarah “Penasehat GERIMA, ketika diwawancarai awak Media Forum Nusantara, Jumat Sore (19 Juli 2019) sesaat ketika beliau sedang meninjau Persiapan lokasi tempat yang nantinya rencana akan di gunakan sebagai lokasi berlangsungnya kegiatan momen bersejarah, “bagi GERIMA, “yakni Pelantikan Pengurus, dirinya Vinz Sarah, “Menyampaikan bahwa, ” GERIMA sebagai suatu wadah pergenerasi dan kaum milineal memandang begitu sangat pentingnya rasa berbakti dan keseriusan para Anggota dan team Pengurus Gerima terhadap kemajuan Bangsa Indonesia. Ungkap beliau Vinz Sarah

“Tambahnya Vinz Sarah, sudah dari awal Gerima berfokus kepada pemberdayaan SDM (Sumber Daya Manusia) melalui Skill pengetahuan dan Gerima sendiri juga sangat serius sekali menangani kemajuan dari UKM (Usaha Kecil Menengah) terutama produk produk creative anak negri dan rencananya esok hari “Gerima akan mengadakan ghatering dan sekaligus pelantikan para Pengurus Gerima. pentingnya pelantikan itu sendiri adalah untuk menjadikan Gerima agar bisa lebih fokus pada tujuan awal, “Sebagai Mata Hati Bangsa dan Nafas bagi para generasi penerus. Pungkas Vinz Sarah

GUNTUR


No comment for GERIMA Akan Lantik Pengurus, Momen Sejarah Keseriusan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *