Di Hari Ulang Tahun nya Yang Ke 6 Indo Telko. Com Buat Acara Diskusi Bertema ” Digitalizing Wonderful Indonesia ” Sebagai Dukungan Pada Program Pemerintah Di Industri Pariwisata.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dokumentasi F-N Jakarta Foto Direktur Utama PT Angkasa Pura II Saat Berbicara di Depan Forum Diskusi ” Digitalizing Wonderful Indonesia “.

Di Hari Ulang Tahun nya Yang Ke 6 Indo Telko. Com Adakan Acara Diskusi Dengan Tema ” Digitalizing Wonderful Indonesia “Bentuk Dukungan Pada Program Pemerintah dalam  Industri Pariwisata.

 

JAKARTA – F N. 17/12/ 2017 Menyambut Hari Ulang Tahun nya yang ke 6 Indo Telko. Com Pada hari Kamis 14 -Desember 2017, beberapa hari yang lalu Indo Telko Group telah Mengadakan Acara Diskusi Indo Telko Forum yang Bertema ” Digitalizing Wonderful Indonesia ” Juga Sebagai Bentuk Dukungan Pada Pemerintah dalam Industri Pariwisata Dalam Hal Ini Kementrian Pariwisata .

Acara Yang di Adakan di ” BALAI KARTINI ” Jalan Jendral Gatot Subroto ,Setia Budi Jakarta Ini , di mulai Pada Pukul 08.30 Wib hingga berakhir Pukul 13.00 Wib . Hadir Pula Sesuai Yang Telah di Jadwalkan dalam Acara yaitu Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya , Sebagai Keynote Speech (Pembicara Utama)

Pembicara lain nya dalam Acara Diskusi ini  yakni :                                                        1 . Direktur Utama PT. Telkom  Alex J. Sinaga ( Unlocking Digital                 Indonesia )

2 . Direktur Utama PT. Angkasa Pura II Muhamad Awaluddin ( Building  Indonesia Hub )

3 . Direktur Digital Bangking 2                         Teknologi Informasi Bank BRI                     Indra Utoyo ( UnlockinMicro                       Financing For Indonesia)

4 . Chif Executifive Officer Tiket. Com             George Hendrata ( Digitalizing       .             Hospitality )

5 . Opponent Speaker Ketua Assosiasi             Prakarsa Indonesia Cerdas ( APIC )             Prof . Suhono Harso Supangat

Diskusi yang Mengangkat Industri Pariwisata wisata,  di selenggarakan Untuk lebih Mendokrak Pariwisata Indonesia Ini ,” banyak Di Ikuti, Serta kan dari berbagai macam Kalangan ,dan Perusahaan – Perusahaan yang Juga Mendukung Program Pemerintah Pada Industri Pariwisata dalam Hal Ini Kementerian Pariwisata.

Pemerintah Tempatkan Sektor Pariwisata di Urutan nomer 4 dalam Prioritas Pembangunan Tahun 2017 Setelah Pangan , Energi, dan Maritim , Dan di Urutan 5 yaitu Kawasan Industri dan KEK.

Digitalisasi Industri Pariwisata Sukses di Terapkan Menteri Pariwisata “Arif  Yahya ”

Penghargaan Terbaru Media Internasional The Telegraph Menobatkan Indonesia Masuk dalam kelompok Top 20 Fastest Growing Travel Distination In The Word , Pada Penghargaan tersebut Indonesia Mengalahkan Malaysia , Singapura, dan Thailand .

PT Telkomunikasi Indonesia tbk ( Telkom)  Juga Siap Mendukung Program Kementerian Pariwisata dengan berupaya Memperbanyak Jumlah Nitezen yang datang ke Indonesia, Dengan Infra Struktur Telekomunikasi yang di Miliki PT Telkom.

Digitalisasi sangat tepat ,” ungkap Direktur Utama PT Telkomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) ” Alex J Sinaga ” , karena Menurut nya Ia mencatat 73 Persen Para Wisatawan Pelancong di Dunia Sangat Aktif Menggunakan Media Sosial.

87 Persen Pelancong Memasukan Smart Phone sebagai perangkat wajib yang biasa di bawa ketika liburan , dan 70 Persen memposting foto – foto liburan ke Media Sosial , kata Alex menyampaikan.

Menteri Pariwisata Arif  Yahya Mengapresiasi Langkah di gitallisasi di lingkungan A P II, Inovasi Digital sangat di perlukan, Tanpa Inovasi di gital maka kita akan Sulit Untuk Melompat dalam mengejar ketinggalan.

Direktur Utama PT. Angkasa Pura II M . Awaluddin, Menurut nya Men Digital kan Bandara dengan Penguatan Kapasitas Waktu nya bisa relatif di lakukan dengan lebih cepat. Program Untuk Mendigital Bandara , Sudah di jalani nya selama ( 1 tahun, 3 Bulan ) Tentunya  Mendukung Sistem Kegiatan Pariwisata .

Dari 13 Bandara yang di komandoinya  ,Diriktur Utama Angkasa Pura II ” Awaluddin ” , Siap Dukung Program Kementrian Pariwisata dengan Mendigitalkan Bandara, Menurut nya juga Selama Ini  PT Telkom Sudah Banyak membantu Mendigitalkan Angkasa Pura II.

Tema Diskusi yang di Selenggarakan Oleh Indo Telko. Com Memang Sangat lah Sesuai dengan Situasi Pariwisata Indonesia Yang Sedang Tumbuh Maju Berkembang, Hal Ini Sangat Positif Sekali Dalam Rangka Ikut Serta Mendukung Program Pemerintah Pada Industri Pariwisata Agar lebih tambah maju lagi Meningkatkan Pariwisata Indonesia.

Hal Ini Di Sampaikan juga Oleh  Beberapa Para Peserta Diskusi , di Antara nya , Mewakili  PT Media Forum Nusantara Group , ( K. a Perwakilan DKI Jakarta ) Yang juga Ikut Serta Menghadiri Acara Diskusi “Digitalizing Woderful Indonesia , Sebagai Tamu Undangan Pada Acara Diskusi ,” Secara Pribadi Sekaligus juga mewakili ” PT Media Forum Nusantara ” Meng Apresiasi Positif Kegiatan Ini , dan Semoga Kedepan Nanti Pariwisita Indonesia Semakin Terdepan , Juga Menyampaikan Selamat Ulang Tahun untuk Indo Telko .Com Yang Ke 6 Suscses Selalu ,” Terimakasi atas acara Diskusi Yang di Prakarsai Semoga acara Seperti Ini Bisa Di lalsanakan lagi Pada Kesempatan Yang lain ,Menurut nya . GUNTUR  -FN Jakarta

 

 

 

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *