Agus Widji Rangkap Dua Jabatan Jarang Ngantor

oleh
Agus Widji. SP. MMA
Agus Widji. SP. MMA
       Agus Widji. SP. MMA

Sampang. FN(14/12) Agus Widji Pegawai Negeri Sipil (PNS)  Kasi Pelayanan Umum Kec. Camplong dan tercatat Anggota Pokja III PKK Kab. Sampang, dua jabatan dirangkapnya nampak membuat kesibukan semakin bertambah sehingga jarang masuk kantor, salah satu staf  kebetulan satu kantor  bahkan mengakui memang jarang masuk dinas .

Jejaring  media menemui Camat Camplong Syamhari mengatakan bahwa tidak benar bila dikatakan Agus widji jarang masuk dinas, yang benar adalah beliau sering diperlukan oleh Ibu Bupati di PKK Sampang dibidang pertanian,  ini wajar karena  Agus Widji  sebelumnya pindahan dari Dinas Pertanian Sampang.

Anggota Polisi yang enggan dikorankan  kepada insan media forumnusantara mengatakan tidak kenal dengan namanya Agus widji, baru tau ketika melihat fotonya kalau dia staf kecamatan, sempat kaget ketika mengikuti kirap dalam rangka memperingati hari jadi kota sampang melihat Agus widji menyambung barisan dari depan kantor PLN yang seharusnya berangkat dari kantornya Kec. Camplong.

Sesuai keterangan camat camplong bahwa Agus widji merangkap tugas di PKK dan atau sering mendampingi Ibu Bupati, maka insan media forumnusantara mendatangi kantor PKK  ditemui oleh mengaku Mutmainnah menjelaskan “Agus widji jarang ada dikantor PKK mas kecuali ada kegiatan, jadi cari saja dikantor  Kec. Camplong” , saat dikonfirmasi Agus widji melalui telepon selulernya kepada media mengatakan bahwa tiap hari masuk dinas, malah sering ada diKec. Camplong, jadi tidak benar kalau saya dikatakan sering bolos (red).

Warga yang tak mau dikorankan menyatakan memang benar yang namanya Agus widji pindahan dari dinas pertanian, jarang masuk dinas dikecamatan bahkan dia menyangka Agus widji penampilannya seperti atasan pak camat saja. (zakri)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *