Aksi demo turun jalan sopir angkot kota surabaya

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Angkutan kota (angkot) padati jalan raya di surabaya.

FORUMNUSANTARA – Ratusan sopir angkot se surabaya menggelar aksi demo besar-besaran (03/10/17) para sopir sudah kehilangan kesabaran atas maraknya taksi online.

Terlihat di beberapa titik di surabaya sudah banyak sopir angkot yang memarkirkan kendaraanya jalan raya, di terminal joyoboyo para sopir angkot meminggirkan para angkot lain yang masih beroperasi untuk mengikuti aksi demo tersebut

Tak dapat terpungkiri beberapa ojek online yang melewati jalan raya di sekitar terminal joyoboyo dipaksa untuk menurunkan penumpangnya dan dihimbau para sopir angkot agar tidak melanjutkan perjalananya untuk mencari penumpang lagi.

Rencananya, aksi demo sopir angkot dilakukan di Kantor Gubernur Jatim di Jalan Pahlawan dan Gedung Negara Grahadi Surabaya, sekitar pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB. Aksi tersebut dipicu keresahan para sopir angkot atas jumlah angkutan online yang tak terbendung.

“Penumpang semakin menurun mas, penghasilan juga minim soalnya penumpang banyak yg pake ojek sama taksi online” ujar paiman salah satu sopir angkot

Memang perlu dimaklumi aksi demo tersebut Pasalnya, kondisi angkutan kota memang sangat memprihatinkan. Seperti hidup enggan mati tak mau, buat makan saja susah. (Fadjar)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *