Aksi Solidaritas Wartawan Pamekasan,Meminta Aparat Usut Tuntas Aksi Kekerasan Terhadap Wartawan di Jember

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

 

Wartawan Pamekasaat disaat melakukan aksi solidaritas kekerasan terhadap wartawan Jember

Pamekasan,FN news. – Puluhan wartawan di Kabupaten Pamekasan mengadakan aksi solidaritas terhadap tindakan kekerasan yang dialami Oryza Ardiansyah Wirawan, saat meliput pertandingan Persid Jember vs Dharaka Sindo di Stadion Jember Sport Garden (JSG), Kamis (05/07/2018).

 

Aksi solidaritas yang dilaksanakan di Area Monumen Arek lancor itu, dimotori langsung oleh ketua PWI Kabupaten Pamekasan, Abd Azis bersama puluhan wartawan dari berbagai media.

 

Ketua PWI Kabupaten Pamekasan Abd. Azis meminta dan mendesak agar aparat hukum mengusut tuntas kasus tindak kekerasan terhadap wartawan yang terjadi di Jember.

 

“Kami berharap aparat hukum mengusut tuntas kasus ini, dan kami minta Perserikatan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) agar memberi sanksi tegas kepada Club ataupun pemain yang terlibat dalam kasus kekerasan yang dialami teman wartawan kita di Jember,” tuturnya.

 

Menurutnya aksi yang dilakukan saat ini merupakan bentuk rasa keprihatinan teman-teman jurnalis yang ada di Pamekasan.

 

“Sejatinya kita dalam bekerja tentunya dilindungi oleh undang-undang, dan ini penting yang harus diketahui oleh publik diseluruh Indonesia,” tutupnya.(mtr).

 

 

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *