Alumni Smp Yampi Jakarta – Utara Angkatan Tahun 92-93 Berbuka Puasa Bersama Berbagi Bahagia ” Santuni Anak-Anak Yatim

oleh

Alumni  ” SMP YAMPI ” Jakarta  Utara Angkatan Tahun 92-93  Berbuka Puasa Bersama  Berbagi Bahagia “Santuni Anak-Anak Yatim ”

 

Alumni Sekolah Smp Yampi Al Mutaqin Jakarta-Utara Angkatan Tahun 92/93 Saat Acara Buka Puasa Bersama

 

JAKARTA – FN  Jumat  1/6/2018 Alumni ” Smp Yampi ” Jakarta – Utara angkatan tahun 92-93 , Berbuka puasa bersama para rekan alumni sekolah, dengan berbagi bahagia menyantuni anak- anak yatim . Acara  berlangsung sejak pukul 16.00 Wib , di ruang gedung Sekolah Smp Yampi Al Mutaqin, Sunter agung, Jakarta utara, Di akhiri dengan sholat magrib berjamaah dan santunan anak yatim dari masyarakat sekitar wilayah.

Alumni SMP YAMPI Tahun 92-93 Saat Berbuka Puasa  Bersama, Berbagi bahagia Santuni Anak – Anak Yatim 

Menurut Panitia acara” Abdul Rojak” , alumni Smp Yampi Al Mutaqin lulusan angkatan tahun 1992 , saat di komfirmasi awak media Forum Nusantara, Kegiatan buka puasa alumni Sekolah Smp Yampi ini bertujuan untuk menjalin hubungan tali silaturrahmi, menumbuhkan rasa kekeluargaan di antara kami para alumni Sekolah Smp Yampi, berbagi bahagia dengan para anak yatim, yang semata-mata untuk meningkatkan ketakwaan kami kepada Allah Swt, tutur Abdul Rojak .

 

Alumni SMP YAMPI Jakarta Utara, Angkatan Tahun 92/93

Alhamdulillah hadir pula dalam acara ini Guru kami yang tercinta Al Ustad Abdul karim, Beliau adalah Guru sekolah Smp Yampi di angkatan tahun 92/93. Beliau adalah guru kami yang dulu mengajarkan ilmu agama Islam tentang kitab Suci Al Quran. Alhamdulillah beliau di panjangkan umur nya oleh Allah Swt dan bisa hadir di tengah-tengah kami dalam acara ini. Acara ini di isi juga dengan tausiah agama menjelang berbuka puasa yang di lakukan oleh “Ustan Diki ” ketua Yayasan Sekolah Yampi Al Mutaqin , Dan beliau adalah merupakan salah seorang putra dari Almarhum K.H Mustari Abdul Gani , Salah satu tokoh ulama” Majelis Ulama Indonesia” ( MUI ) Kota Jakarta – Utara.  Almarhum KH Mustari Abdul Gani, Adalah juga pendiri dari Sekolah Yayasan Yampi Al Mutaqin , tambah nya ,”Abdul Rojak.

Masa – masa sekolah di bangku Smp adalah masa yang begitu menyenangkan, Masa penuh keceriaan, Penuh suka cita , Penuh keindahan, dan kebahagian, Dimana mulai tumbuh rasa ingin meraih mimpi cita-cita dan keinginan langkah menuju gerbang kesucsesan di masa depan.  GUNTUR

 

 

 

 

 

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *