Menu Click to open Menus
Home » Kepolisian » Anggota Polantas Sawahan Akirnya minta maaf pada wartawan atas insiden di fly over

Anggota Polantas Sawahan Akirnya minta maaf pada wartawan atas insiden di fly over

(497 Views) November 7, 2017 2:26 pm | Published by | No comment

Bripka Arif, anggota Provos Polsek Sawahan/dok. FN

SURABAYA (FN), Terkait kata-kata kasar yang dilontarkan salah satu anggota polantas Polsek Sawahan berinisial DN, pada Wartawan awasnews.com. pihak polsek diwakili Bripka Arif, Provos yang biasa bertugas di Pengadilan Negeri Surabaya mengklarifikasi kejadian itu.

Menurut arif, pihak yang bersangkutan (wartawan awasnews.com.red) sudah ketemu dan anggota polantas tersebut, Arif juga mengaku telah meminta maaf atas insiden kesalah pahaman itu.

” Sudah kami panggil anggota yang bersangkutan, dan anggota kami secara pribadi telah meminta maaf pada wartawan tersebut ” katanya saat dikonfirmasi di PN Surabaya, (07/11/17).

Seperti diberitakan sebelumnya, anggota polantas polsek sawahan DN yang saat itu bertugas mengatur lalu lintas, membentak dengan kasar pada wartawan yang saat itu merekam kejadian Keributan antara sopir pickup yang berusaha menerobos rambu merah pada trafiick light dekat flay over Jl pasar kembang Surabaya.

DN yang saat itu tersulit emosi memaksa wartawan untuk menghapus vidio rekaman yang ia buat ” he jangan rekam-rekam, kamu jangan cari-cari. Saya banyak kenal wartawan ” bentaknya sambil tangannya menunjuk-nunjuk.

” hapus vidionya, kamu jangan cari – cari, Kita ketemu di dewan pers ” sambungnya dengan nada membentak.

Vidio rekaman itu sempat dihapus oleh wartawan berinisial JN tersebut, karena terus didesak oleh DN dan rekaannya. Namun, ternyata Vidio tersebut tidak langsung hilang karena masih tersimpan didalm file directory pembuangan yang dapat dipulihkan.

Umpatan kasar polantas itu sama sekali tidak dimengerti oleh JN. menurutnya , saat itu ia sedang melintas di trafick light dekat flay over Jl pasar kembang Surabaya. melihat ada keributan antara sopir pickup dan Polantas ia lalu berhenti dan mencari tau apa yang terjadi.

Setelah melihat keributan itu, ia lalu mencoba merekam kejadian menggunakan kamera Handphone.

Dalam Vidio berdurasi kurang lebih 3 menit itu, terlihat salah satu anggota Polantas membentak sopir pickup” Kamu ngomong sama siapa, ini saya pakai baju apa ” bentak Polantas itu pada sopir pickup tersebut.

Dari informasi yang dikumpulkan, Saat itu polantas yang bertugas mengatur kelancaran kenderaan di persimpangan flay over, melihat sopir asal Kupang NTT itu menerobos Trafick light saat lampu warna merah menyala.

Setelah dihentikan petugas, sopir tersebut se enaknya memarkir kendaraannya di tengah jalan, sehingga menambah macet dan mengganggu pengendara lain.@fadjar


Related Post

No comment for Anggota Polantas Sawahan Akirnya minta maaf pada wartawan atas insiden di fly over

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *