BANYAK JATUH KORBAN

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

SUMENEP. FN.Com ( 26/10/17 ). Simpang tiga di tikungan sebelah barat Terminal Arya Wiraraja tepatnya pada Persimpangan Jl. Trunojoyo dg Jl. Arya wiraraja akses ke arah luar Kota Sumenep sering terjadi kecelakaan tunggal.

” Hampir bisa dikatakan tiap hari kecelakaan disini teejadi, Mas. Hal ini disebabkan karena jalan yang licin akibat air garam yang mana ada truck tiap hari mengangkut Garam dari arah timur, kemungkinan dari daerah Kalianget diangkut ke Daerah Pamekasan ” , kata salah satu Orang yang biasa mangkal di Pertigaan tsb.

Pantauan Reporter FN.Com tadi pagi melihat beberapa bambu di tikungan jalan tersebut, Menurut sumber bambu itu memang sengaja di pasang agar pengendara jalan berhati – hati dan terhindar dari jalan yang licin ketika ada pengendara dari arah Timur menuju ke Selatan.

Terlihat juga ditikungan jembatan depan Rumdin Kapolres Sumenep yaitu menuju arah Kalianget basah oleh air padahal sebelumnya tidak turun hujan. Kemungkinan air itu adalah air yang sengaja disiramkam seseorang dengan maksud dan tujuan agar jalan yang licin oleh air garam tersebut menjadi tidak licin lagi.

Akhirnya Rrporter FN. Com mencoba menelusuri sepanjang jalan dan hasilnya ternyata sepanjang jalan dari daerah Kalianget sampai daerah Pamekasan jalan sebelah kiri basah oleh dan licin. Hal ini memang sangat membahayakan bagi pengguna jalan.

Pertanyaannya sekarang, siapa yang harus bertanggung jawab dan apakah hal ini akan dibiarkan tanpa ada langkah – langkah dan tindakan….?

( Bambang )

 

 


One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *