Berbaur Kleim Menang dengan meneriakkan “ALLAHU AKBAR”

oleh

Bdrut tamam saat meneriakkan Allah huakbar

 

Pamekasan, FNnews.-Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan Raja’e (Berbaur), mengklaim ungul dalam perolehan suara di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pamekasan.(29/06/2018).

Hal itu disampaikan Calon Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dalam pidato politiknya disalah salah satu hotel di wilayah setempat, Rabu 27 Juni 2018. Menurutnya, berdasarkan hasil perhitungan timnya, paslon Berbaur unggul dari pasangan KH Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah).

“Alhamdulillah, ikhtiar yang kita lakukan menuai kemenangan. Ini bukan kemenangan partai politik, tapi ini kemenangan rakyat Pamekasan,” kata Baddrut Tamam di depan para pendukungnya.pada rabu malam (27/06/2018),Berbaur dengan meneriakkan “ALLAHU AKBAR”

Pada momentum pesta demokrasi lima tahunan  ini, pasangan Berbaur didukung empat parpol. Diantaranya adalah Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Dalam waktu dekat ini, kami akan berkunjung ke rumah pasangan Kholifah, kami akan mengajak untuk menyatukan keinginan yang sama, demi kemajuan Kabupaten Pamekasan ke depan,” kata Politikus PKB.(mtr)


Related Post