Bersama Rekan PERS Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Daren Bantu Warga Pulau Terap II Yang Menderita Tumor Otak

oleh
KUOK, FN.com
Jajaran Polsek Bangkinang Barat kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah 15 September 2017 sekira pukul 10.30 wib kali ini kegiatan diadakan di Desa Pulau Terap II Kec. Kuok Kab. Kampar.
Dalam Kegiatan Jumat Barokah ini dipimpin langsung  Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Daren Maysar didampingi Kanit Patroli, Kanit Binmas, Kanit Provost, Bhabinkamtibmas, humas polres kampar iptu deni yusra di Desa Pulau Terap dan beberapa Personil Polsek lainnya juga beberapa wartawan Media Pers Mitra Polres Kampar, antara lain Sudirman dari Detakkampar.com, Wowon dari Bosriau.com dan Fitri dari Pesisirok.com
Pada kesempatan ini Tim Jumat Barokah Polsek Bangkinang Barat bersama rekan-rekan Media Pers mengunjungi salahsatu warga kurang mampu di Desa Pulau Terap II, yaitu Agil Saputra (Lk 16) yang menderita sakit tumor otak sejak beberapa bulan lalu dan keluarganya kesulitan untuk biaya pengobatan dan perawatannya.
Kepada orangtua dari sdr. Agil Saputra yaitu ibu Nuryanis, Kapolsek menyampaikan keprihatinannya atas keadaan sdr. Agil serta kesulitan keluarganya dalam pengobatan dan perawatannya.

Disampaikan juga oleh Kapolsek kepada yulisman wartawan kabarpolisi.com” bahwa dirinya mengetahui hal ini dari pemberitaan media Detakriau.com, kemudian berkordinasi dengan Paur Humas untuk menghimpun bantuan dari anggota Polsek, Humas Polres dan rekan media pers.
Bantuan dari anggota Polsek ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Iptu Daren Maysar kepada ibu Nuryanis selaku orang tua Agil Saputra, sementara dari rekan media diserahkan oleh sdr. Sudirman,bantuan ini mungkin jumlahnya tidak seberapa, tapi ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari anggota Polsek yang diberikan secara ikhlas, hal senada juga disampaikan Sudirman yang mewakili rekan media pers.
Kades Pulau Terap II sdr. Husni yang hadir pada kesempatan ini, mengapresiasi kegiatan Jumat Barokah Polsek Bangkinang Barat ini serta rekan media yang turut peduli, beliau juga menyampaikan terumakasih atas kepedulian ini, ungkapnya.
Kegiatan ini berakhir pada pukul 11.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.
Eman melayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *