Budi Doku: Nasdem Target Satu Fraksi di DPRD Kota Gorontalo

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

GORONTALO FN News – Kader Partai Nasdem Budi Doku optimis, partainya akan mendulang suara signifikan khususnya di Kota Gorontalo pada pemilu legislatif (pileg) tahun 2019 mendatang.

“Saya yakin Nasdem bisa mendulang 5 kursi di DPRD Kota Gorontalo atau bisa membentuk 1 fraksi, saya sendiri akan maju ke DPRD Kota” ujar Budi Doku, selasa (10/4).

Keyakinan mantan fungsionaris Partai Golkar tersebut karena 2 faktor, yakni adanya figur Rahmat Gobel di dalamnya yang juga akan bertarung ke kursi DPR RI juga jargon Partai pimpinan Surya Paloh tersebut akan menarik simpati dan animo pemilih “Pilkada Tanpa Mahar”

“Pertama figur bapak Rahmat Gobel sebagai putra gorontalo sangat dikenal dan dekat dengan masyarakat, kemudia jargon Pilkada Tanpa mahar menjadi magnet masyarakat dan pemilih untuk menjatuhkan pilihannya ke partai ini,” ungkapnya.

Budi Doku yang saat ini Plt Walikota Gorontalo juga menambahkan, sejumlah tokoh masyarakat dan kader dari partai lain juga menjadi amunisi dalam menghadapi pileg nanti, seperti Feriyanto Mayulu dan Lola Yunus.

“Di kota Gorontalo, saat ini Nasdem terus memperkuat diri mulai dari tingkat DPC hingga ranting,” pungkasnya tersenyum.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *