Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Bukbar Dengan Pers, Kapolres Dan Kasatlantas Kampar Jadi Rebutan Berfoto Oleh Pengunjung

Bukbar Dengan Pers, Kapolres Dan Kasatlantas Kampar Jadi Rebutan Berfoto Oleh Pengunjung

(259 Views) Mei 16, 2019 3:47 pm | Published by | No comment

KAMPAR|RIAU,FN.COM-Puluhan pengunjung Tomyam Cafe yang mengadakan buka bersama dengan teman-temannya maupun dengan keluarga nya masing-masing berebutan hendak mendekati dua sosok pria yang kebetulan ada ditempat acara tempat berbuka puasa bersama yang ramai pengunjung, sosok pria itu adalah Kapolres Kampar AKBP Andry Ananta Yudhistira S.IK,MH dan Kasatlantas AKP Fauzi SH. Masyarakat yang mendekati dua sosok tersebut tak lain tak bukan untuk meminta foto bersama di Caffe tersebut, Jalan Sudirman, Bangkinang Kota, dalam rangka buka bersama Insan Pers yang di gagas oleh Kasubag Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra dan Bripka Adi Suryana Paur Humas selaku panitia pelaksana,Kamis (16/5/2019).

Orang nomor satu di Polres Kampar, serta Kasatlantas yang dikenal sosok yang selalu menyentuh masyarakat umum di jalan raya saat mengamankan Lalin yang jadi rebutan untuk memintak perpoto itu melayani satu persatu ajakan berfoto bersama.

Para pengunjung Tomyam Cafe yang didominasi kaum perempuan milenial dan mak-mak terlihat tertib saat hendak memintak perfoto dengan Kapolres Kampar.

“iya gantian ya, satu-satu,” kata Kapolres Kampar dan Kasatlantas mengajak para pengunjung agar tertib.

Akhirnya para mak-mak antre untuk foto bersama Kapolres Kampar.

Sebagaimana diketahui, Kapolres berkunjung ke Tomyam Cafe tersebut untuk mengadakan buka bersama dengan insan Pers Kampar dalam rangka menjalin hubungan silturrahmi dengan para pencari berita yang merupakan mitra dari Polri.

Dalam acara tersebut hadir juga sejumlah perwira Jajaran Polres Kampar dan Insan Pers antara lain Wakapolres Kampar,Kasatnarkoba,Kasubag Humas, Ketua IWO Riau dan Kampar, Ketua PWI serta Ketua GWI serta Insan Pers dan Personel Polres lainnya.

Penulis:Hafnipal


Categorised in:

No comment for Bukbar Dengan Pers, Kapolres Dan Kasatlantas Kampar Jadi Rebutan Berfoto Oleh Pengunjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *