Bupati Nelson Bawa “Misi” Kopek Ke IAF Nusa Dua Bali

oleh

GORONTALO FN News – Kehadiran Bupati Gorontalo Prof.Nelson Pomalingo menghadiri undangan pertemuan Indonesia Africa Forum (IAF) 2018 di Bali Nusa Dua Convention Center, (10/4), ternyata juga membawa “misi” sebagai koordinator koalisi pemerintah Kabupaten penghasil kelapa (Kopek),

“Saya hadir mewakili koalisi pemerintah Kabupaten penghasil kelapa (Kopek). Pada forum ini, kita membahas langsung antara negara terkait soal apa yang akan dibawah pada pelaksanaan rakornas kopek di Gorontalo nanti,” Jelas Bupati Nelson saat dihubungi.

Nelson mengatakan Forum ini mempertemukan investor Indonesia dengan perwakilan 46 negara dari wilayah Afrika. IAF 2018 merupakan pertemuan internasional.

Dan lanjut Nelson pertemuan investasi antara Indonesia dan afrika, secara historis asia dan afrika sama-sama berjuang merdeka dan juga sama-sama negeri berkembang.

“Forum ini memberi banyak peluang untuk dikerjasamakan, baik terkait agro kompleks, sumber daya manusia dan inftrastruktur lain.

Sehingga kata Nelson pada forum ini juga dilakukan penandatangan sejumalah Bussiness Deals dan Annoncement kerjsasama konkret yang bersifat cukup signifikan.

Pertemuan ini dibuka secara resmi Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla. Turut Sejumlah menteri dan pejabat terkait dari negara-negara Afrika hadir dalam acara tersebut.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *