Menu Click to open Menus
Home » Daerah » BUPATI PAMEKASAN H. BADRUT TAMAM, S.Psi. HADIRI BUKA PUASA BERSAMA SISWA SMK KESEHATAN NUSANTARA

BUPATI PAMEKASAN H. BADRUT TAMAM, S.Psi. HADIRI BUKA PUASA BERSAMA SISWA SMK KESEHATAN NUSANTARA

(452 Views) Mei 15, 2019 12:08 pm | Published by | No comment

Pamekasan-FN. Dr. H. Marzuqi, M.Si. selaku ketua Yayasan Kunci Ilmu yang beralamat di Jl. Citra Mawar No. 86 Tropodo, Waru Sidoarjo Jawa Timur mengadakan buka puasa bersama dengan siswa/i SMK Kehatan Nusantara Pamekasan Jl. Raya Nyalaran KM 03 Pamekasan di Hotel Odaita Pamekasan Pamekasan, Madura, Jawa timur. Rabu (15/05/2019)

Kegiatan ini diadakan dengan tema “ Indahnya Kebersamaan Dalam Ramadhan “ yang bertujuan menjalin tali silahturahmi diantara Ketua Yayasan, Ketua Stikes Surabaya, segenap dewan guru, jajaran Staf sekolah dan siswa SMK Kesehatan Nusantara untuk peningkatan segi keimanan.

Bupati Pamekasan H. Badrut Tamam, S.Psi. dalam sambutannya menuturkan, bahwa pertemuan kali ini adalah singkat, padat, dan di forum yang singkat ini harus menyampaikan beberapa hal untuk di sampaikan kepada siswa/i SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan, dalam sambutannya Bupati Pamekasan memberikan motifasi kepada siswa/i yang hadir dalam acara buka puasa bersama.

‘ Tidak ada sukses yang luar biasa tanpa ikhtiar dan semangat yang luar biasa, contoh Dr. Marzuqi dan Bapak Ahmad. Kedua orang ini adalah orang yang luar biasa, orang biasa yang kemudian menjadi luar biasa. Artinya, kita seluruh adik-adik siswa kemudian menjadi orang yang luar biasa, untuk kemudian menjadi orang hebat juga harus melakukan sesuatu yang hebat” Tuturnya.

Harapan Bupati Pamekasan, semoga adik-adik siswa SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan harus mempunyai keyakinan untuk menjadi orang yang “HEBAT”, semakin rajin belajarya, SMK Kesehatan Nusantara semakin banyak siswanya, dan pengolaannya juga semakin profesional.

Ditempat yang sama Ketua Yayasan Kunci Ilmu Dr. H. Marzuqi, M.Si. menuturkan, bahwa acara kali ini bukan acara resmi tapi melainkan hanya buka puasa bersama untuk menjalin tali silaturahmi

“ Dalam hadis disebutkan, bahwa apabila kita memberikan buka puasa pada seseorang maka Allah akan membalas-Nya dua kali lipat dari apa yang kita berikan. Apabila kita memberikan buka puasa pada orang lain tidak akan mengurangi sedikitpun amal ibadah puasa kita. Seperti contoh, kita memberikan buka puasa pada 70 orang yang berpuasa, maka pahala kita akan bertambah sebanyak 70 seperti banyaknya orang yang kita beri buka puasa,  ” Tuturnya.

Neng Zuqi yang juga Ketua PTMSI Jawa Timur menambahkan, Semoga dengan kahadiran kedua tokoh ini termasuk Ketua Stikes Surabaya  akan membawa rahmat, hidayah, dan inayah bagi kita semua dan semoga sekolah SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan semakin lama tambah maju karena doa kita diberkahi oleh Allah.

Pantauan Pers FNG (Forum Nusantara Group) Biro Pamekasan di lokasi acara buka bersama, turut hadir Bupati Pamekasan H. Badrut Tamam, S.Psi., Kepala Cabang Dinas Provinsi Jawa Timur Wilayah Pamekasan H. Slamet Goestiantoko, M. Si,. Ketua Stikes Surabaya Dr. Ahmad Haryanto, M.Si., Ketua Yayasan Kunci Ilmu Dr. H. Marzuqi, M.Si., Direktur SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan Hj. Laily Qudriana, S.Kep.M.Mkes. Jajaran Staf SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan beserta Dewan Guru dan Kapolsek Pademawu.

Kegiatan buka puasa bersama ini diharapkan agar lebih mempererat hubungan silahturahmi diantara ketua yayasan, Staf, Dewan Guru dan Siswa/i SMK Kesehatan Nusantara Pamekasan tanpa melihat status masing-masing. Juga merupakan salah satu ajang umat muslim untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda. (HENGKY K.)

 


Related Post

No comment for BUPATI PAMEKASAN H. BADRUT TAMAM, S.Psi. HADIRI BUKA PUASA BERSAMA SISWA SMK KESEHATAN NUSANTARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *