BWSS II: Cintai Sungai, Jaga dan Lestarikan Bersama

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

GORONTALO FN News – Kepada para mahasiswa, Balai Wilayah Sungai Sulawesi (BWSS) II menyampaikan soal pentingnya keberadaan sungai bagi kehidupan manusia.

“Sungai sangat erat dgn kehidupan manusia sebab sifat sungai sangat dinamis dan harmonis itu tercermin dari manfaat sungai itu sendiri olehnya mari kita cintai, kita jaga dan lestarikan bersama,” ujar Argenta Djiko, ST selaku PPK Sungai Pantai mewakili Kepala Balai pada kegiatan Pembukaan Festival Dutulanaa yg di laksanakan pada (29/7), dilingkungan 1 kelurahan dutulanaa.

Argenta menjelaskan, saat ini BWSS tidak saja melakukan pekerjaan fisik di sungai namun kegiatan non fisik pun tetap dilaksanakan.

“Seperti kegiatan kelembagaan, menjalin kerjasama dengan Non Goverment Organitat,” tutur Argenta

Ia menambahkan kegiatan ini berlangsung selama 5 hari di awali dengan kegiatan Penanaman pohon, bersih sungai di bantaran sungai bulota lingkungan 1 kelurahan dutulanaa, pemeriksaan kesehatan oleh tim Dinas Kesehatan kabupaten Gorontalo, serta talk show 

Kegiatan tersebut turut di hadiri Asisten III kabupaten Gorontalo, Camat Limboto, Aparar kelurahan dutulanaa, karang taruna, Komunitas Formula 45 serta masyarakat


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *