Calon Jemaah Haji Kloter 12 dan 13 Kabupaten Pamekasan, Secara simbolis di Berangkatkan oleh Pemkab Pamekasan

oleh
Plt sekda Pamekasan saat melepas rombongan CJH

Pamekasan,FN news.- Pemberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Pamekasan dilepas secara simbolis oleh Plt Sekda Kabupaten Pamekasan, sebanyak 881 Calon Jemaah Haji(CJH) yang diberangkatkan di depan masjid Agung Asy-Syuhada’ Kabupaten Pamekasan pagi tadi Jum’at jam 07.00 wib (20/07/2018).

Dalam pemberangkatan 881 CJH tersebut,yang terbagi 2 Kloter yaitu kloter 12 sebanyak 442 JCH dan kloter 13 sebanyak 439 CJH, dengan armada sebanyak 20 bus.

Dalam sambutannya Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan, Muhamad Alwi, meminta  kepada calon jemaah haji agar selalu menjaga kesehatan,agar supaya bisa melakukan ibadah Haji dengan sempurna,dan menghimbau agar selalu menjaga nama baik Negara Indonesia tercinta ini.

”Kami meminta kepada seluruh calon jemaah haji Kabupaten Pamekasan selalu menjaga kesehatan supaya bisa melaksanakan ibadah Haji dengan sempurna,dan juga supaya bisa menjaga nama baik Negara Indonesia,dalam melaksanakan Ibadah Haji di Kota Mekkah”Ucap Muhammad Alwi.

Lebih lanjut Sebelum melepas CJH Plt Sekda Kabupaten Pamekasan,yang didampingi Kepala Kemenag Pamekasan,Kapolres Pamekasan, Dandim 0826 Pemekasan, Kasi Haji dan Forpimda Pamekasan mengucapkan selamat jalan kepada Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Pamekasan.

“Sebelum kami melepas bagi calon jemaah haji,Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan,mengucapkan selamat jalan,dan semoga sampai di tujuan dengan selamat,dan semoga para calon jemaah haji Kabupaten Pamekasan kembali ke tanah air, dan menjadi haji mabrur dan utamanya dilancarkan ibadahnya,” Tuturnya.

Dirinya berharap pemberangkatan CJH bisa masuk ke asrama Haji Sukolilo sebelum jum’at,agar supaya para jemaah bisa melaksanakan sholat jum’at bersama di Embarkasi Surabaya.

“Kami berharap para CJH sampai sebelum Sholat Jum’at,agar bisa melaksanakan Sholat Jum’at bersama di Embarkasi Surabaya,dan harapan kami pula agar CJH tidak lupa mendoakan kita yang di Pamekasan ini,biar disini oleh Allah swt diberikan perlindungan,keaman dan ketentraman,”tutup Muhammad Alwi.(mtr/hgk)

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *