Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Camat Sukapura,Lantik Dan Ambil Sumpah Sekdes Pakel

Camat Sukapura,Lantik Dan Ambil Sumpah Sekdes Pakel

(37 Views) September 17, 2019 5:11 am | Published by | No comment

Prosesi pelantikan sekdes paket.

Probolinggo,Forum Nusantara news.com-
Pergeseran jabatan dalam sebuah organisasi baik Pemerintah maupun swasta merupakan hal yang lumrah sebagai bentuk penyegaran. Selain itu pergantian jabatan ini bertujuan membentuk nuansa baru disatu instansi demi terciptanya tatanan yang menuju kearah lebih baik. Hal ini yang terpantau ketika Pemerintah Desa Pakel mengadakan prosesi melantik Kusyanto selaku Sekretaris Desa (Sekdes) setempat,Kamis (12/9).

Hadir dalam Acara serah terima sekertaris desa ini, Camat Sukapura bersama 7 orang staf dan istri sebagai ketua TP PKK Kecamatan Sukapura, Kapolsek Sukapura bersama 2 orang staf dan Danramil 0820/08 Sukapura bersama 2 orang staf (Forkopimka), turut hadir dalam acara tersebut Mahasiswa Universitas Zainul Hasan  (UNZAH) Genggong dalam rangka PKL sebanyak 20 orang, Kades Pakel, Wage Rudolf Supratman dan Seluruh perangkat desa yang berjumlah 15 orang, TP PKK desa Pakel sebanyak 5 orang, sejumlah Kades diantaranya Kades Jetak, kades Kedasih, Kades Sukapura dan Kades Sapikerep serta Tokom Masyarakat dan Agama setempat.

Seperti diketahui selama 11 bulan Suratno menggantikan Posisi sebagai Sekertaris Desa Pakel yang sebelumnya di jabat oleh Kusyanto yg diperbantukan berdinas di Kecamatan Sukapura. Setelah habis masa dinasnya di Kecamatan Sukapura Kusyanto kembali berdinas di desa Pakel sebagai sekertaris Desa Pakel, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo.

Camat Sukapura, Bambang Heriwahjudi dalam sambutannya antara lain menyampaikan ucapan selamat kepada Sekdes dan berpesan agar dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksinya. Sesuai dengan sumpah yang telah dilakukan, kami berharap agar Sekdes ini dapat menjalanakan amanah berupa tugas menjalankan roda pemerintahan desa bersama kades serta staf dengan sebaik baiknya.ujarnya. Bambang juga menghimbau agar sekdes agar amanah melaksanakan tugas negara melayani rakyat dan jalankan roda pemerintahan dapat bersinergi dengan mitra kerjanya yaitu Babinsa dan Babinkamtibmas.

Sementara Kades Pakel, Wage Rudolf Supratman saat diwawancarai terkait kegiatan tersebut menjelaskan bahwa momen pelantikan serta pengambilan sumpah sekdes di desanya merupakan hal yang menjadi tonggak untuk selanjutnya peran sekdes akan menjadiandil bagi kemajuan desa ini. Kami berharap Sekdes bisa bersinergi dalam menjalankan Pemerintahan desa sesuai tugas dan fungsinya.ujar Kades Pakel. (Sin)


Categorised in:

No comment for Camat Sukapura,Lantik Dan Ambil Sumpah Sekdes Pakel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *