Car Free Day Di Area Monumen Arek Lancor Dijadiakan Ajang Sosialisasi Tertib Berlalulintas

Pamekasan-FN.News.Com. Anggota Ditlantas Polres Pamekasan melakukan sosialisasi ke masyarakat mengenai lalu lintas di Car Free Day area Monumen Arek Lancor Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sosialisasi tersebut menggunakan musik dan lagu yang di selingi dengan himbauwan. (25/11/2018).

Ipda Sri Sugiarto dalam sosialisasi di Car Free Day di area monumen arek lancor menyampaikan jika bersosialisasi tentang apapun mengenai lalu lintas dalam kegiatan Car Free Day menurutnya dengan sosialisasi yang menggunakan musik ini akan lebih cepat diterima oleh masyarakat dibandingkan dengan sosialisasi di ruang kelas ataupun ditempat lainnya.

“Dalam sosialisasi di Car Free Day kita membawakan lagu lagu yang bernuansa kepolisian, lagu tersebut guna mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas,” ujarnya.

Ipda Sri Sugiarto menambakan, mengaku sosialisasi yang dilakukan dengan menggunakan alat musik bahwa kegitan ini mandapat respon yang sangat bagus dari masyarakat.

“Masyarakat sangat antusias, malah kalau kita tidak hadir, mereka pada menanyakan di sosial media, kegiatan ini sudah berjalan satu tahun lebih namun tidak setiap minggunya ada, seperti bila kita ada kegiatan di tempat lain,”Tambahnya

Himbauan dari Kanit Dikyasa sebagai ucapan banyak terimakasih untuk para hadirin atas pelaksanaan OPS Zebra Semeru 2018 bersama masyarakat Pamekasan terasa semakin tertib.

“Pertahankan dan terus tingkatkan dengan selalu mengingat bahwa kecelakaan yang tak diduga dan tidak disengaja bisa terjadi kapanpun saja, dimana saja dan siapa saja bisa terlibat dan oleh sebab itu mari hindari pelanggaran sekecil apapun karena itu merupakan awal dari terjadinya kecelakaan,”imbuhnya

Jadilah Pelopor Keselamatan berlalu lintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan Stop Pelanggaran Stop Kecelakaan keselamatan Untuk Kemanusiaan . (AL/HK)


Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *