Cegah Penyebaran Covid-19, Pengurus Masjid At-Taqwa Melakukan Penyemprotan Antiseptik

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

GowaFN.news.com-
Virus Corona Covid-19 merupakan salah satu virus yang mematikan melanda dunia termasuk Indonesia, Dengan adanya penyebaran virus ini berbagai cara yang dilakukan masyarakat untuk melakukan pencegahan, seperti yang dilakukan pengurus masjid At-Taqwa perumahan nusa mappala Kabupaten Gowa, Sulawesi selatan yang telah melakukan kerja bakti dengan melakukan penyemprotan antiseptik 21/3/20.
Ketua pengurus masjid At-Taqwa Ustadz Syamsuddin Kadir, Lc, MA, Mengatakan bahwa, “kegiatan kerja bakti ini dilakukan guna menindaklanjuti arahan Dewan Masjid Indonesia(DMI) agar kiranya pengurus masjid melakukan penyemprotan antiseptik baik didalam maupun diluar masjid, penyemprotan ini kami lakukan sejak hari jum’at kemarin.” Jelasnya.

Ketua Rt perumahan Nusa Mappala gowa, Muh. Agus Said mengatakan, “Penyemprotan yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona covid-19 supaya jamaah masjid tenang dalam menjalankan ibadah sholat.”
Tokoh masyarakat Andi Fitra menyambut baik kegiatan ini,” Saya dan masyarakat menyambut baik apa yang dilakukan warga perumahan ini dengan melakukan penyemprotan antiseptik, semoga bermanfaat bagi kita semua dan terhindar dari virus corona.”


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *