Ceroboh!!! Bangunan Ruko Di Raya Lidah Kulon Porak Poranda Gara-gara Kesembronoan Pekerja DKP Kota Surabaya

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Bangunan depan ruko milik Isman Yakub di penuhi potongan kayu dan porak poranda tertimpa potongan kayu dok. FNN (FADJAR)

SURABAYA (FNN) – Sebuah bangunan ruko di Jalan Raya Lidah Kulon, menjadi korban kesembronoan pegawai dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) kota Surabaya.

Hal itu dapat dilihat dari kerusakan bangunan di bagian depan ruko milik dari Isman Yakup (56) warga Kelurahan Lidah Kulon RT 01 RW 01. Kecamatan Lakar Santri Surabaya.

Asbes depan dan pagar serta rangka besi papan plang penanda menjadi Porak poranda akibat tertimpa potongan kayu yang dijatuhkan oleh pekerja DKP Pemerintah Kota Surabaya dari pekerjaan pemotongan pohon Sono yang dilakukan tadi pagi,Jumat (01/12/17).

” Tadi pagi ada pegawai dari DKP Surabaya yang melakukan pemotongan pohon di depan ruko saya, Tapi cara kerjanya sembrono. Bangunan ruko saya jadi Porak poranda tertimpa potongan pohon yang mereka tebang” ujar Yakub saat ditemui awasnews.com, Jum’at (01/12/17) Malam.

Hal yang sama menimpa pada pemilik depot mie 99 yang bersebelahan dengan ruko milik Isman Yakub. Walaupun tidak menderita kerusakan, namun ia sempat kesulitan membuka pintu karena terhalang oleh potongan kayu yang berserakan di depan pintu masuk depotnya.

” Hampir Dua jam saya bersihkan potongan kayu yang menutupi depot, dipikirnya ini depot saya tempat pembuangan sampah” kesal warno pemilik depot mie 99. Raya lidah Kulon 26.

Belum ada keterangan resmi dari DKP Pemerintah Kota Surabaya akan kejadian ini. Kendati demikian, Yakub menyatakan akan membawa masalah ini pada Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

” Akan saya laporkan kejadian ini pada Walikota Surabaya, biar Kepala DKP Melihat kesembronoan pegawainya, Pemkot harus bertanggung jawab atas kerugian yang kami derita” Tandasnya.

Dari pantauan awasnews.com dilapangan, Jum’at (01/12) Pukul 20:30 wib potongan kayu dahan serta ranting masih berserakan didepan ruko milik Isman Yakub, bahkan potongan potongan kayu itu sebelumnya berserakan dipinggir badan jalan sehingga mengganggu para pengendara dan pengguna jalan.@Fadjar


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *