Dandim 0313/KPR Lantik Pemuda Panca Marga Di Makoramil 16/Tapung

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

KAMPAR, RIAU|FNNC -Ranting PPM (Pemuda Panca Marga) se-Tapung Raya, Jum’at (08/03/2019) resmi dilantik langsung oleh Dandim 0313/KPR Letkol.Inf.Aidil Amin,S.Ip,MiPol.

Selaku Ketua Pemuda Panca Marga Kabupaten Kampar periode 2019-2023, Letkol Inf Aidil Amin SiP MiPol melantik Ketua Ranting PPM se-Tapung Raya yang berlangsung di Markas Koramil 16/Tapung.

Dalam acara ini, pantauan wartawan (08/03) turut dihadiri sebanyak 200 orang anggota dan pengurus Ranting Pemuda Panca Marga (PPM) se-Tapung Raya beserta seluruh Babinsa Koramil 16/Tapung, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa-Kepala Desa, Ormas GM-FKPPI, Ormas Banser dan Ormas Pemuda Pancasila.

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, S.Ip. MiPol memberikan sambutan dan arahannya, “agar Ketua Ranting yang telah dilantik ini segera konsolidasi dan merapatkan barisan serta mendata kembali anggota-anggota PPM atau anak-anak Veteran pejuang yang vakum atau belum masuk dalam Organisasi.” himbaunya.

“Karena Pejuang-pejuang dulunya telah bersusah payah berperang melawan penjajah dan merebut kemerdekaan, hingga kita bisa seperti ini. Jadi, kita sebagai penerusnya ini tinggal mengisi kemerdekaan dan mempertahankannya saja, serta juga kegiatan ini untuk mengguggah seluruh elemen agar menumbuh kembangkan jiwa Patriotisme dan Nasionalismenya.” ungkap Aidil Amin.

Senada, Danramil 16/Tapung saat ditemui menuturkan, “Kami disini selaku tuan rumah dan pembina PPM di Tapung Raya, hanya menyediakan fasilitas tempat, perangkat upacara dari pihak Pemuda Panca Marga se Tapung Raya, mereka kami tunjuk sebagai perangkat upacara pelantikan ini sekaligus membina mereka bagaimana caranya berorganisasi yang baik, sesuai aturan.” imbuh Kapten Inf Taufik Sihombing.

Sambung Letkol Inf Aidil Amin.Sip.MiPol menyampaikan kepada Danramil 16/Tapung, bahwa Kapten Inf Taufik Sihombing selaku pembina PPM di Tapung Raya agar selalu memantau dan membina anggota-anggota PPM untuk menjadi Pemuda Panca Marga yang setia dan berpegang teguh kepada Pancasila dan UUD 1945, berguna bagi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” pungkas Ketua PPM Kab. Kampar Letkol Inf Aidil Amin. S.ip. MiPol yang juga Dandim 0313/KPR.

Penerbit : M.Hasbi.A


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *