DEKLARASI KOMUNITAS KITA TIDAK TAKUT “Melawan Teror Dan Intimidasi Demi Tegaknya Demokrasi”

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

DEKLARASI KOMUNITAS KITA TIDAK TAKUT “MELAWAN TEROR DAN INTIMIDASI DEMI TEGAKNYA DEMOKRASI”

Saat Acara Deklarasi Kominitas#Kita Tidak Takut ” Bertemakan Melawan Teror Dan Intimidasi Demi Tegaknya Demokrasi (25/03)

JAKARTAForum Nusantara, Senin 25 Maret 2019, KTT “Komunitas #Kita Tidak Takut” Gelar Diskusi Publik bertemakan, “Selamatkan Demokrasi Melawan Segala Bentuk Intimidasi Politik’, sekaligus Deklarasikan “Komunitas# Kita Tidak Takut” Melawan Teror Dan Intimidasi Demi Tegaknya Demokrasi. Pemilu merupakan pelaksanaan kedaulatan rakyat. Acara berlangsung di Restoran Top Taste, Jakarta, Senin 25 Maret 2019, acara diskusi publik ini diselenggarakan oleh ” Komunitas #Kita Tidak Takut” (25/03)

Pemilu adalah hak asasi politik rakyat untuk memilih wakiI-wakil rakyat yang duduk di DPR, DPRD, DPD serta memilih Presiden dan Wakil Presiden secara LANGSUNG, UMUM, BEBAS DAN RAHASIA.

“Susi Ferawati” Pembina Komunitas #Kita Tidak Rakut

Hak asasi politik rakyat harus dilindungi dari berbagai ancaman teror dan intimidasi agar Pemilu Serentak 2019 berjalan secara damai, aman, tertib dan konstitusional.

 

Atas dasar itu, kami,” Komunitas KITA TIDAK TAKUT menyatakan, dan menyerukan kepada seluruh rakyat Indonesia :

1. Bahwa sistem demokrasi merupakan pilihan terbaik di antara sistem yang lain dalam mewujudkan pemerintahan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Oleh karena itu, seluruh rakyat Indonesia dihimbau untuk menjadikan Pemilu sebagai momentum perbaikan masa depan bangsa.

2. Bahwa untuk menegakkan nilai-nilai demokrasi, maka rakyat harus bebas memilih sesuai hati nurani tanpa intimidasi dan teror dalam bentuk apapun, agar Pemilu berjalan secara demokratis, jujur dan adil.

3. Bahwa untuk melindungi hak politik rakyat dalam Pemilu Serentak 2019, maka Komunitas KITA TIDAK TAKUT mengajak seluruh komponen bangsa untuk MENOLAK DAN MELAWAN segala bentuk tindakan teror dan intimidasi yang bertentangan dengan nilai-nilai demokrasi, konstitusi, etika dan moral demi tegaknya demokrasi dan konstitusi.

4. Bahwa, segala perbuatan tercela yang menciderai demokrasi seperti penyuapan, politik uang, ujaran kebencian, politik SARA dan penyebaran berita bohong harus dilawan dan dihentikan karena dapat merusak masa depan demokrasi dan peradaban kemanusiaan.

5. Bahwa, untuk menyukseskan Pemilu Serentak 2019 agar berjalan demokratis, aman dan damai, maka seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk ikut aktif mengawasi jalannya pelaksanaan Pemilu termasuk tahapan penghitungan agar tidak terjadi manipulasi penghitungan suara, sehingga Pemilu Serentak 17 April 2019 dapat berjalan dengan jujur dan adil.

GUNTUR

Video Saat Acara Deklarasi Komunitas# Kita Tidak Takut “KTT” Melawan Teror Dan Intimidasi Demi Tegaknya Demokrasi, Diselenggarakan, Senin (25/03/2019) Di Resto Top Taste Jakarta

Lihat Aksi Kegiatan “Baksos” KTT Komunitas Kita Tidak Takut yang Sebelumnya, Klik Di Sini :

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *