Dengan Keimanan dan Kemanusiaan, Puluhan Polwan Polda Banten Blusukan Salurkan Zakat

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Program Keimanan & Kemanusiaan Polda Banten menyalurkan zakat, infaq, shodaqoh pendapatan personel Polda Banten dan Polres Jajaran

SERANG, FN.Com – Puluhan Polwan Polda Banten menyalurkan zakat, infak dan sodakoh yang disisihkan dari pendapatan seluruh personel Polda Banten dan jajaran. Kegiatan penyaluran bantuan ini dilaksanakan di Tiga Desa Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Banten. Tiga desa tersebut antara lain Desa Bojong Pandan, Desa Panunggulan dan Desa Sukasari, Selasa (22/01/2019).

Dalam kegiatan kemanusiaan tersebut dipimpin oleh Kabid KEU Polda Banten AKBP Maya Purnama Ningrum, S.E didampingi AKBP Umi Indrajayanti S.E , AKBP Drg Sita Deliana dan 25 personel Polwan Polda Banten.

Dalam kesempatan kali ini AKBP Maya Purnama Ningrum mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut digagas oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si., yang dirangkum dalam ‘Program Keimanan dan Kemanusiaan’ Polda Banten menyalurkan zakat, infaq, shodaqoh pendapatan personel Polda Banten dan Polres Jajaran.

“Kami dari perwakilan Polwan Polda Banten datang seklaigus untuk bersilahturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tunjung Teja dan berkesempatan menyalurkan zakat yang disisihkan dari penghasilan seluruh anggota Polri Polda Banten,” kata AKBP Maya Purnama.

Melalui program Polisi Peduli dan Berbagi ini, semoga dapat mempererat rasa persaudaraan antara seluruh personel Polda Banten dengan masyarakat. Dengan begitu, situasi kamtibmas yang aman dan kondusif bukan menjadi hal yang tidak mungkin, namun akan mudah terwujud, pungkasnya.

“Jika kedekatan secara emosional antara anggota Polri dengan masyarakat terjalin harmonis, situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan tercipta dengan sendirinya. Dan kami mohon doa kepada masyarakat untuk seluruh anggota Polri khususnya Polda Banten diberikan kemudahan dan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas kami di lapangan,” tuturnya.

(D.M/MB-BP)


Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *