Dengan Semangat Promoter POLRI Siap Mengamankan Agenda KAMTIBMAS Tahun 2018 Dan 2019

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

GORONTALO FN News – Gerakan radikalisme dan anti pancasila sangat berbahaya bagi keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hal ini terasa sangat penting bagi seluruh jajaran POLRI. Termasuk jajaran DIT POLAIRUD POLDA GORONTALO.

DIR POLAIRUD Polda Gorontalo Kombes Pol Edion mengatakan, menyambut HUT BHAYANGKARA Ke – 72, jajarannya DITPOLAIRUD POLDA GORONTALO Melaksanakan Sosialisasi QUICK WINS POLRI Program 11 Giat 1 tentang Penegakkan Hukum Terhadap Bahaya Paham Radikal Dan Anti Pancasila di sejumlah wilayah di Provinsi Gorontalo, salah satunya seperti di Lingkungan Masyarakat Nelayan Desa Manawa Kecamatan Patilanggio Kabupaten Pohuwato oleh AKP Anton Muchsin.

“Dengan Semangat Promoter POLRI Siap Mengamankan Agenda KAMTIBMAS Tahun 2018 Dan 2019, sosialisasi dan himbauan dilakukan terhadap seluruh lapisan masyarakat di desa setempat, mulai dari Kepala desa dan perangkatnya, Tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga desa,” terang Edion.

Dari materi yang diberikan lanjut Edion, semua peserta antusias mengikuti penjelasan dan sepakat untuk melawan dan menolak paham-paham radikal dan anti pancasila.

“Dihimbau juga kepada masyarakat agar tetap awas terhadap kondisi dilingkungan sekitar, seperti ada warga baru atau pendatang, maka terlebih dulu melapor ke Kepala Desa, serta bila ada hal-hal dicurigai harus segera menginformasikan ke pihak atau aparat setempat,” jelasnya.

Edion menambahkan, dalam menyambut Hari raya Idul Fitri, POLAIRUD juga memberika cendramata serta sembako terutama bagi warga kurang mampu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *