Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Diamanahkan Kembali Menjadi Anggota DPRD Kampar ,Fahmil Ikut Pembekalan 

Diamanahkan Kembali Menjadi Anggota DPRD Kampar ,Fahmil Ikut Pembekalan 

(138 Views) Agustus 15, 2019 1:25 am | Published by | No comment

reporter:hafnipal

KAMPAR|RIAU,-Bendahara umum DPD PKS Kampar yang dipastikan kembali duduk menjadi anggota DPRD Kabupaten Kampar 2019-2024, mengaku bersemangat mengikuti pembekalan Aleg PKS se Riau yang di gelar oleh DPW PKS Riau,Rabu 14/8/2019 di Pekanbaru.

Pada acara tersebut,Aleg terpilih dari partai PKS ini berkesempatan untuk bertemu dan tatap muka dengan seluruh Anggota DPR Prov dan DPRD Kabupaten/Kota se Prov Riau.

Setelah melaksanakan tugasnya selama 5 tahun dan kembalai terpilih untuk periode berikutnya, H.FAHMIL,SE,ME. Politisi Partai Keadilan Sèjahtera suara terbanyak di dapilnya ini ikut pembekalan Aleg PKS se Riau .

Politisi yang di kenal kritis itu mengaku merasakan senang setelah mengikuti acara pembekalan tersebut,” semangat bertambah dan dalam menjalankan amanah ini peran memang lebih penting dari pada jabatan. Menjabat anggata DPRD Kampar yang ke dua kalinya bukanlah sebuah kebanggaan tapi adalah sebuah beban untuk berperan,”ujar Fahmil

Dirinya juga berterimakasih kepada PKS yang telah membina dan tunjuk ajar ia selama ini. Maka dirinyapun berharap kepada kader PKS serta para asatis dan guru-gurunya beserta kepada seluruh keluarga, konstituen yang telah ikhlas meamanahkan jabatan kepada dirinya kembali,Fahmil pun mohon doa agar kelak lebih bersungguh-sungghh dalam menjalankan amanah yang di embannya nanti.(pal)


Categorised in:

No comment for Diamanahkan Kembali Menjadi Anggota DPRD Kampar ,Fahmil Ikut Pembekalan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *