Diduga Penyalahgunaan Wewenang, Mahasiswa Desak Walkot Dumai Copot Kadisdik

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dumai,06/12/2018

DUMAI|RIAU, FORUMNUSANTARANEWS.COM-Masa yang terdiri dari mahasiswa yang tergabung dalam “gerakan mahasiswa dan pemuda (gempa) tersebut menuntut agar Kadisdikbud Dumai Ashari dicopot atas dugaan penyalahgunaan kendaraan dinas untuk kepentingan pribadi di halaman Disdik kota Dumai jalan Tanjung jati Kamis 06/12/2018

 

Namun amat di sayangkan aksi yang berlangsung hingga menjelang siang itu tidak berhasil mendapatkan perhatian dari Kadisdikbud Dumai.

 

Merasa unjuk rasa mahasiswa dan pemuda tidak di indahkan maka gabungan ” gempa” semakin mendesak aparat yang menjadi pagar betis di halaman Disdik agar ketidak jelasan nya selaku Kadisdik segera memberi jawaban .

 

Kasat Sabhara Polres Dumai AKP Maryanta berhasil menenangkan massa mahasiswa mencoba untuk meredam dan menetralisir keadaan agar lebih bertindak positif dan tertib.

 

Koordinator Gempa Ansor mengatakan, salah satu tuntutannya adalah, massa meminta pihak berwajib untuk mengusut dengan cermat ,teliti dengan menegakkan kebenaran dan menuntaskan masalah adanya dugaan penyelewengan kebijakan oleh Kadisdikbud Dumai untuk kepentingan pribadi. Pemko Dumai juga agar dapat menjalankan aturan yang sesuai dengan undang undang kedinasan dan regulasi kepegawaian jelas ansor.

 

Massa meminta kepada Walikota Dumai untuk segera mencopot Kadisdik atas dugaan penyelewengan tersebut,agar jangan semena semena melakukan menyalah gunakan jabatannya.

 

Akan terjadi kedua kalinya nanti di Kantor Walikota dan BKPP Dumai dengan jumlah massa yang lebih besar, bila mana dalam jangka waktu 3x 24 jam masalah ini tidak di tanggapi atau di tindak lanjuti ujar demonstran

 

Dengan cara dan kinerja Kadisdik kota Dumai ini kami selaku mahasiswa dan tokoh pemuda memang sangat tidak bisa menerima,apalagi selaku Kadisdik ,berilah contoh yang mendidik kepada kami para mahasiswa dan pemuda,bukan malah menjadi penjahat yang suka menyalah gunakan wewenang.

Reporter: Diana/Putra

Editor:Hafni pal

 

 

 

 

 

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *