Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Digaungkan Calon Bupati Gorontalo Di Gedung PGRI, Rahmijati: Saya Suka Tantangan

Digaungkan Calon Bupati Gorontalo Di Gedung PGRI, Rahmijati: Saya Suka Tantangan

(37 Views) Agustus 31, 2019 11:20 pm | Published by | No comment

GORONTALO FN News – Nama Rahmijati Jahja bergema di Gedung PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kabupaten Gorontalo, Rahmijati calon Bupati Gorontalo!!! teriak masyarakat pada acara kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Sabtu (31/8).

Rahmijati yang kembali masih diamanatkan masyarakat provinsi Gorontalo menjadi wakilnya di DPD RI hanya tersenyum mendengar suara dukungan tersebut.

“Saya tegaskan ini bukan acara politik atau kampanye, ini murni kegiatan DPD RI untuk mengsosialisasikan 4 Pilar kebangsaan di Provinsi Gorontalo,” ujar Rahmijati.

Rahmijati saat ditemui mengatakan, bahwa banyak masyarakat yang mengaspirasikan dirinya maju menjadi pada pilkada mendatang di Kabupaten Gorontalo.

“Saya menyukai tantangan dan itu sudah saya buktikan. Jadi bukan karena faktor pak David Bovbihoe. Saya ingin membuktikan tidak hanya dengan kata-kata. Lebih baik tangan yang kotor hasilnya bersih, daripada tangan yang bersih tapi hasilnya kotor,” ungkapnya

Disetiap kegiatan dan terjun ke daerah dalam menyerap aspirasi khususnya di Kabupaten Gorontalo, masyarakat sangat merindukan sosok yang berempati.

“Seperti kader- kader dasawisma, mereka sangat ingin figur yang berempati, artinya disaat mereka butuh atau tidak kita ada untuk mereka,” kata Rahmi.

Rahmijati menambahkan sejumlah figur dan tokoh politik dari sejumlah partai banyak yang sudah membangun komunikasi melalui suaminya, Namun dirinya masih fokus melaksanakan tugas dan kewajiban selaku anggota DPD RI.

“Selaku wakil rakyat Provinsi Gorontalo di Senayan, saya fokus mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyakat dan saat ini sedang membahas dua RUU, yakni RUU Lalu lintas angkutan darat dan RUU Pelayaran, kita tunggu saja survey, ok!! Terang Rahmijati.


Categorised in:

No comment for Digaungkan Calon Bupati Gorontalo Di Gedung PGRI, Rahmijati: Saya Suka Tantangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *