Dinas Perikanan & LSM Kobra Bersinergi Ciptakan Loka Karya

Forumnussntaranews.com
Dinas Perikanan Kabupaten Banyuwangi dan LSM Kobra, bersinergi kuat keinginanannya ciptakan Loka Karya kegiatan Selasa 12/11/2019. Hal tersebut dilakukan guna menuju Banyuwangi makmur kedepannya.

” Tahun 2020 itu tahun transisi ekonomi dan diprediksi banyak perusahan – perusahaan yang gulung tikar ” cetus Kadis Perikanan Ir. Hari Cahyo Purnomo.

Berikut dijelaskan, bahwa hal tersebut karena terserang destinasi – destinasi yang terjadi di semua sektor. Ketika berbicara pendidikan manusia melakukan untuk menciptakan pola pikir pada perkembangannya,  Selain Intelegence Quotient (IQ). Kecerdasan lainnya yang bisa jadi lebih menonjol, yaitu Emotional Quotient (EQ) dan Spiritual Quotient (SQ) itu yang terjadi di masyarakat.

Ditegaskan oleh Kadis Perikanan dan Pangan Kabupaten Banyuwangi Ir. Hari Cahyo Purnomo.
” Mengajak masyarakat merubah pola pikir (EQ) dan (SQ) di dalam era Globalisasi ini untuk pemanfaatan pengolahan potensi lokal memiliki daya saing itu yang kita kembangkan. Dan juga memiliki inofatif kreatif, dan yang perlu kita gandeng investor lokal atau pengelolaan potensi lokal dan membagun sumber daya manusia yang bersifat atraksi. Yaitu kegiatan dan lokasi yaitu destinasi yang kita jalankan dengan pola pikir (IQ) dan (SQ) untuk semua, baik dari dinas terkait dan masyarakat tersebut memberikan motivasi lewat jalur – jalur yang mana kita nilai pemikiran produksi dan pemikiran yang berdaya saing,” tegasnya.

Masih kata Kadis Hari, orang tua dulu sudah memberikan garis – garis bagaimana menciptakan lapangan kerja seperti (ATM) Amati Tiru  Modifikasi, paradigma Filosofi Banyuwangi yang dulunya jelek sistem atau dirumuskan yang sukses seperti kata “ACLAK, artinya ingin tahu dan  mengetahaui sedangkan, “LADAK menjelaskan dan menerangkan bahkan “LATAH  sendiri meniru orang – orang yang sukses. Filosofi itu kata Kadis Hari mengabarkan suatu tindakan yang memudahkan untuk terus berjuang saling bersatu dengan jalan gotong – royong  membangun dan cari pola pikir manegerial spesifikasi.

Lanjutnya, karena orang di zaman dahulu sama orang sekarang berbeda dalam memberikan  nasehat. Bedanya yaitu, kalau dulu kerja keras, kerja ikhlas. Tapi sekarang kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas, kerja cerdas selalu untuk memotivasi semagat anak – anak muda sekarang.

Sedangkan dari pihak LSM KOBRA yaitu Daud Djoni menambahkan,
” Kita berkesinambungan bersinergi untuk kedepannya, visi dan misi kita LSM KOBRA  itu intinya bergotong -royong bersatu untuk mencapai satu tujuan dan saling mengisi  satu sama lain,” timpal Dhjoni.

(amin)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *