Dirgahayu Ke – 10 Tahun (1 Dekade) Bakornas GMDM Berkarya ” Selamatkan Generasi Muda Dari Bahaya Narkoba “

oleh

Dirgahayu ke 10 Tahun  ( 1 Dekade ) Bakornas GMDM Berkarya ” Selamatkan Generasi Muda dari Bahaya Narkoba “

 

” Jefri Tambayong ” Ketua Umum GMDM saat peniupan lilin menandai HUT ke 10 Tahun Bakornas GMDM Foto FN Jakarta.

JAKARTA – FN Badan Koordinasi Nasional Garda Mencegah Dan Mengobati (Bakornas GMDM) menggelar syukuran Hari Jadinya Ke-10 , Sekaligus Hallal Bihallal dan syukuran atas di lantiknya ketua Umum Bakornas GMDM “Jefri Tambayong ” menjadi Ketua Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) Oleh BNN, Acara berlangsung di Sekretariat DPP BAKORNAS GMDM Jl. Malaka Merah III Blok D No : 22, Ruko Malaka Country Pondok Kopi, Jakarta Timur hari Senin 2/7/2018.

 

Dalam momentum ini Bakornas GMDM berkomitmen terus berkarya bagi Bangsa dan Negara dan terus bergerak sesuai Visi  dan Misi serta lembaga Bakornas GMDM untuk menyelamatkan anak bangsa dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Ketua Umum Bakornas GMDM Jefri Tambayong, mengatakan Selama 10 tahun berkarya untuk bangsa dan negara dan berkomitmen akan terus bergerak sesuai visi dan misi. “Selain itu kami akan terus mendukung pemerintah dalam mengimplementasikan programnya khususnya yang sesuai visi dan misi lembaga bakornas GMDM” ujarnya.saat memberikan sambutan kepada para undangan yang hadir

 

 

Selanjutnya Jefri menjelaskan kegiatan peringatan Dirgahayu ke-10 Bakornas GMDM juga dilaksanakan diseluruh Indonesia dimana cabang-cabang berada. “Sebagai informasi saat ini kami telah memiliki 75 Kantor cabang di seluruh Indonesia dan telah menerima 11 piagam MURI atas pemecahan rekor dunia melalui pelaksanaan kegiatan anti narkoba” imbuhnya.

 

11 Piagam Muri yang di peroleh GMDM

 

Kegiatan ini juga dilaksanakan diseluruh Indonesia dimana cabang-cabang Bakomas GMDM berada. Sebagai informasi saat ini Bakomas GMDM telah memiliki menerima 11 piagam MURI atas pemecahan rekor Dunia Indonesia melalui pelaksanaan kegiatan anti narkoba.

Melalui kegiatan ini diiharapkan dapat menambah semangat Bakomas GMDM untuk terus berjuang menyelamatkan generasi muda penerus bangsa dari penyalahgunaan narkoba, seks bebas, aborsi, HIV-AIDS, premanisme dan ketertinggalan pendidikan. Dengan menjalin kerjasama kemitraan strategis yang luas, Mari kita wujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba).

 

” Jefri Tambayong ” Ketua Umun GMDM Saat di wawancara awak media di kantor sekretariat DPP Bakornas GMDM. 

Jefri juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari berbagai pihak yang hadir dan menurutnya sama-sama mempunyai musuh yang sama yakni bandar narkoba yang telah membunuh banyak nyawa dan Saat ini sudah waktunya untuk perang terhadap bandar-bandar narkoba.

 

Saat di wawancara oleh awak media di kantor sekretariat GMDM Jefri juga menyampaikan bahwa GMDM akan ikuti arahan BNN, untuk membangun peran serta masyarakat dalam perangi narkoba. Sebagai Program GMDM ke depan juga akan mempertanyakan secara resmi kepada Kejaksaan Agung, kapan Bandar – Bandar narkoba yang sudah di beri putusan ingkrah kapan bisa di eksekusi karena Hukum harus di tegakkan. Pungkasnya Jefri

GUNTUR