Disperindag  hanya janji tinggal Janji akan Tata  Pasar 17 Agustus

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Situasi pasat 17 Agustus yang tidak tertata

Pamekasan,FN news.-Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pamekasan mengaku akan menata ulang pasar 17 Agustus Pamekasan yang terletak di jalan Pintu Gerbang kelurahan bugih kecamatan kota.

Pasar milik Pemerintah Kota (Pemkot) yang merupakan kawasan perkotaan posisinya yang strategis, harusnya pasar ini mendapat tempat di hati pimpinan pemerintah lebih diperhatikan .

karana masyarakat banyak mendukung dan mensuport pasar tersebut tata kelolanya bagus namun nyatanya tidak.

“Kita mengharap pasar semakin diminati masyarakat Kalau sekarang kita akui pasar ini kurang menarik karena pedagang yang berjualan di sini masih semrawut,” kata Abdullah pengunjung pasar, Selasa (31/7/2018).

Menurutnya selama ini para pedagang buka lapak se enaknya, sehingga membuat para pejalan kaki lebih lebih pengendara kendaraan dibuat macet, lebih lebih saat pasaran pada hari kamis dan minggu.

telah tampak jelas terlihat pedagang, mereka masih ada ruang tidak menempati lapak-lapak di pasar 17 Agustus.

Dan sampai sekarang tampaknya masih sedikit pedagang yang mau menempati lapak-lapak, ini sudah ada  dan itupun ada pembiyaran oleh para petugas pasar.

Seperti yang dikatakan Kepala Disperindag Pamekasan pada pewarta, Kita akan data ulang pedagang yang ada.

“serta fihaknya siap untuk membuat pasar yang penataannya bagus dipandang mata dan tidak mengganggu akses jalan, “tegasnya.

Namun sampai saat ini sudah hampir setahun masyarakat pamekasan menilai hal tersebut hanya janji jani palsu, dan nyatanya sampai saat ini kesemrawutan pasar 17 Agustus  Pamekasan masih Amburadul.

kapan bisa pasar kita bagus, kapan pasar kita bisa sehat masyarakatnya,kapan bisa membuat para pengguna jalan tidak macet, rakyat tetap menagih janji janji itu bukan hanya tinggal janji palsu seru masyarakat Pamekasan.(mtr/hk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *