DUA KEJUARAAN DIBOYONG SMPN I PURWOSARI

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

 

Drs.H.Joko Sutrisno data menyerahkan Piala Kepada Melly Dewi Suryanti Juara Harapan 2 Lomba Pidato basa Jawa

Bojonegoro, Forumnusantaranews : Dua kejuaraan diboyong oleh SMPN I Purwosari Bojonegoro, dalam kegiatan Olimpiade Sejarah dan lomba Pidato Bahasa Jawa yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Bojonegoro. Dengan diikuti 40  peserta untuk Olimpiade Sejarah dan 60 Peserta Lomba Pidato Basa Jawa, masing masing peserta terdiri dari tingkat SMP/SWASTA Sekabupaten Bojonegoro.

Dalam rangkaian pelaksanaan tersebut lomba Pidato Basa Jawa yang diadakan pada tanggal 28 Maret 2018 SMPN I Purwosari keluar sebagai Juara harapan 2, dan peraih juara adalah siswa bernama Melly Dewi Suryanti.

Fhoto bersama Juara Harapan 2
Olimpiade Sejarah bersama pembina

Sementara untuk Olimpiade Sejarah pada tanggal 3 April 2018 Juara Harapan 2 dari peserta 40 regu  SMP NEGERI dan SWASTA.Regu yang mewakili Sekolah SMPN I Purwosari terdiri Fania Kristanti, Melly Dewi Suryanti dan Yiyik Nurdiana.

Kepala SMPN 1 Purwosari Drs.H.Joko Sutrisno, menyampaikan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi terhadap prestasi anak didiknya,  apapun yang dicapainya  sebagai prestasi yang tak ternilai harganya.

“Apa yang diberikan mereka tentulah yang terbaik buat kami, saat ini sedang berlangsung USBN dan sebentar lagi akan mengahadapi UNBK, semoga mendapatkan prestasi yang lebih tinggi, doakan mas”,” ungkapnya penuh harap saat ditemui di ruang sekretarian USBN SMPN  I Purwosari, Senin, 9 April 2018.(AJAS).

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *