Fadel: Esensi Politik Untuk Kemaslahatan Bersama

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

GORONTALO FN News – Tujuan berpolitik pada dasarnya demi untuk mendatangkan kemaslahatan bagi siapa saja atau seluruh lapisan masyarakat.

“Itulah esensi atau sebenarnya kita beraktifitas politik,” ujar Prof. Fadel Muhammad baru-baru ini pada kegiatan Sosialisasi 4 pilar kebangsaan

Berbagai isu dan masalah ditanyakan peserta sosialisasi kepada mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini.

Salah satu yang mengemuka adalah realita politik yang saat ini menurut banyak orang bahwa politik itu kotor.

Menurut Fadel, banyak kalangan berkata begitu karena melihat perkembangan atau realitas yang dipertontonkan partai-partai politik saat ini.

Partai-partai seperti memperebutkan kekuasaan demi untuk melanggengkan hegemoni kekuasaan partai politik ditambah lagi realitas pemerintah yang seperti tidak berdaya mengurusi rakyat dan negara.

“Ini sebagai ulah sebagian oknum yang akibatnya esensi dari tujuan kita berpolitik tercemar sehingga menghasilkan sifat antipati bagi sebagian orang,” cetusnya.

Melalui Sosialisasi tersebut Fadel berharap dan mengajak seluruh peserta agar 4 pilar menjadi landasan dalam bersikap dan berperilaku.

“Karena ini adalah pilar bangsa, bila kita berpedoman pada 4 pilar ini, maka bangsa ini akan makin kuat dan masyarakatnya tidak mudah di pecah belah,” pungkas fadel


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *