Festival Kuliner Nusantara Kab. Sumenep

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sumenep FN: Workshop Kuliner and Cooking Demo with chef Marinka and chef Adi Kab. Sumenep diselenggarakan di Gedung Nasional Indonesia ( GNI), Sabtu 14/7.

Acara yang dikoordinasi Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Sumenep dihadiri langsung oleh Bunda Nurfitriana Busyro Karim, selaku Ibu Bupati Sumenep, pun Kepala Dinas Pertanian, Ir. Bambang Heriyanto, M.Si menyatakan dalam kata sambutannya”, bagaimana dari hasil produksi pertanian kita, untuk terus ditingkatkan mutunya dari berbagai metode, seumpama hasil karya dari workshop kuliner & cooking demo with chef Marinka dan chef Adi.

Dari berbagai cara memasak hasil produksi pertanian kita dapat menumbuhkan kereasi baru, dalam rangka mengembangkan ekonomi rumah tangga.” Terang Kadisperta.

Begitu pun Ibu Fitri,- disebut oleh banyak kalangan,- menyatakan bahwa Sumenep banyak peningkatan tahun demi tahun terkait masalah mutu masyarakat di bidang masak memasak. Namun tidak kalah pentingnya, kalau terus ditingkatkan semisal workshop kuliner kali ini, yang bertujuan untuk mengembangkan dan memanaj lebih baik hasil dari produksi pertanian, perkebunan kita, supaya bisa mengem angkan sistem ekonomi rumah tangga. Terang Bunda hijab yang suka tersenyum ini.

Hasil dari workshop kali ini agar supaya Dinas Pertanian pada khususnya, bisa mengelola secara maksimal dan merealisasikanya, supaya hasil produksi pertanian nyata perkembangannya, tidak cuma berbentuk bahan baku. ( sim)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *