Geger ! Warga Garuda Sakti KM 17 Temukan Mayat Diduga Sudah Membusuk Di Parit

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Kampar, Riau|FNNCРWarga Jalan Garuda Sakti KM 17 Desa Bencah Kelubi Kec.Tapung Kab.Kampar dihebohkan dengan penemuan mayat yang diduga sudah membusuk dan tidak bisa dikenali lagi.

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui sekira Pukul 07.15 WIB (21/03/2019) oleh warga setempat. Namun sayang, warga tidak mengenali mayat yang ditemukan warga didalam parit dengan kondisi yang sudah tak bisa dikenali lagi.

Kapolsek Tapung, AKP Sanny Handityo SH SIK ketika dikonfirmasi wartawan (21/03) membenarkan adanya penemuan mayat didalam parit oleh warga Jalan Garuda Sakti KM 17 Desa Bencah Kelubi Kec.Tapung.”Benar ada penemuan mayat di Garuda Sakti KM 17, mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat.” Ujar Kapolsek.

Lanjut, mengenai identitas dari mayat tersebut sudah terlacak dan saat ini Pihak Kepolisian sedang menghubungi pihak Keluarga untuk mencocokkan identitas mayat tersebut dengan data-data yang ditemukan disekitar penemuan mayat.

“Beberapa data pendukung identitas mayat ditemukan disekitar TKP, dan kami menunggu pihak keluarga untuk mencocokkannya.” bebernya.

Tutup Kapolsek Tapung, “lebih lengkap nanti kita sampaikan, saat ini kita sedang melakukan olah TKP.”

 

 

(m.hasbi.a)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *