Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Gelar Acara Pisah Sambut, Suhendri Resmi Menjabat Kejari Kampar

Gelar Acara Pisah Sambut, Suhendri Resmi Menjabat Kejari Kampar

(56 Views) Agustus 9, 2019 8:31 am | Published by | No comment

KAMPAR|RIAU,FNnews.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar menggelar syukuran dan Pisah Sambut Kepala Kejaksaan (Kajari) yang baru Suhendri,SH.MH dengan Kajari lama Dwi Antoro,SH MH, Kamis malam (8/8/2019) di aula Kantor Kejari Kampar jalan Lingkar Bangkinang Kota.

Dwi Antoro yang mendapat tugas baru Sebagai Asbin diKejaksaan Tinggi Sumatera Barat, menyampaikan permohonan maaf selama menjabat Kajari Kampar selama 2 tahun 15 hari, meninggalkan rekan – rekan di Kampar yang semuanya sangat berkesan bagi saya terutama di Kalangan Kejari Kampar,” tutur Dwi.

“Kepada Kajari yang baru bapak Suhendri saya ucapkan selamat bertugas di Kabupaten Kampar, selama ini jalinan komunikasi dengan Forkopimda sangat baik, Kampar sangat luar biasa yang kuat dalam penerapan adat dan budaya yang kental yang dijuluki negeri Serambi Mekkah Riau,” sambung Dwi.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Kampar yang baru Suhendri, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, saya mohon bimbingan dan tunjuk ajar kepada kami menuju arah yang lebih baik, semoga jalinan dan kerjasama yang baik tetap terjalin dengan baik,” ujar Suhendri.

“Ini pertama kalinya saya bertugas di Riau yang sebelumnya di Sumatera Utara,” imbuhnya.

Pisah Sambut ini dihadiri Plh Bupati Kampar Yusri,M.Si dan seluruh Forkopimda Kabupaten Kampar dan juga seluruh jajaran serta Pegawai dilingkungan Kejari Kampar.(hafnipal)


Categorised in:

No comment for Gelar Acara Pisah Sambut, Suhendri Resmi Menjabat Kejari Kampar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *