Generasi Muda Hadir Memberi Solusi Untuk memajukan desa Clarak

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

 

 

 

 

Husnan (berdiri) calon kades Clarak

Probolinggo,FN – Kemajuan sebuah wilayah akan terasa nampak ketika sosok yang menjadi pimpinan di wilayah tersebut dapat memberi kontribusi dari berbagai sektor. Hal ini yang menjadi komitmen dari Husnan H.I (33) warga dusun karang anyar RT.11/RW.04 Desa Clarak Kecamatan Leces kabupaten Probolinggo yang dalam melihat perkembangan di desanya perlu mendapat sentuhan tersendiri, demi terwujudnya harapan Masyarakat yang mendiaminya.
Tak berlebihan apabila pria yang masih belia ini bertekad bulat dalam bursa pemilihan kepala Desa (Pilkades) di desanya yang akan digelar beberapa hari lagi, Senin (11/11). Menurut Husnan, sudah selayaknya kalangan muda berpartisipasi dalam memberi kontribusi bagi kemajuan di desa yang selama ini menjadi tempat tinggalnya. Sebagai warga desa ini, sudah selayaknya kami secara pribadi tergerak untuk memberikan kemampuan dalam memimpin dan yang terpenting dapat memberi kontribsi bagi Masyarakat dari berbagai bidang termasuk pelayanan.Ujarnya.
Tuntutan untuk naik mengisi bursa calon kepala desa kepada pemuda ini, mengalir dari tokoh Agama dan Masyarakat setempat disamping dukungan dari warga di wilayah desa tersebut. Calon kades nomor urut 1 ini telah menyiapkan berbagai program yang mengedepankan keberpuhakannya pada Masyarakat antara lain memberikan keleluasaan pada warga untuk mengelolanya. Disamping itu pemuda ini berjanji akan memfasilitasi pengadaan mobil ambulance desa, pengadaan Bank Desa, Santunan anak yatim dan janda serta santunan kematian. Ada lagi program yang dicanagkan Husnan berupa pemberian tunjangan guru ngaji serta yang paling menarik akan menanggung biaya pajak Bumi dan Bangunan bagi warga yang dinilai kurang mampu.
Dilihat dari perkembangan yang ada di desa ini (Clarak) dalam beberapa dekade masih belum menunjukkan kemajuan yang signifikan, terlebih dari segi pembangunan infrastruktur dan pelayanan. Diharapkan dengan munculnya generasi muda (Husnan H.I) yang dengan keikhlasannya untuk memberi sumbangsih pemikiran dan solusi bagi perkembangan desa ini, akan terealisasi dengan ijijn Allah SWT. (Sin)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *