Gubernu Riau, Buka Kejuaraan Futsal KNPI Riau Cup 2017

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Fhoto: Pidato Bendahara Panitia Futsal KNPI Cup 2017 Propinsi Riau Nofri Andri Yulan Yang Juga Sebagai Ketua OKK KNPI Propinsi Riau, Mewakili Knpi Propinsi Riau, melaporkan, kegiatan ini yang terbesar di Indonesia dan bertujuan untuk membuat para pemuda di Propinsi Riau dapat kembali mempererat tali silaturahmi antar pemuda, di Gelanggang Olah Raga Remaja Pekanbaru jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau. Senin (27/11 /2017). 

Dumai, Forumnusantaranews.com Kejuaraan Futsal Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cup 2017 di Gelanggang Olah Raga Remaja Pekanbaru jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau. Senin (27/11 /2017)

Kejuaraan tersebut akan berlangsung dari tanggal 26 November -16 Desember 2017. Dari kejuaraan Futsal KNPI CUP tersebut selain tim atau club local Pekanbaru ada 571 peserta, terbesar di Indonesia, juga ada tim futsal berbagai daerah di Propinsi Riau seperti dari Kuansing, Pelelawan, Bengkalis, Rohil, Kota Dumai, Riau yang turut hadir untuk mengikuti kejuaraan Futsal di gelar KNPI Propinsi Riau.

Gubernur Prov. Riau Andi Rachman saat membuka Turnamen tersebut mengatakan, kegiatan futsal ini adalah kegiatan yang paling digemari oleh pemuda Propinsi Riau, di momen seperti ini dapat kembali membangun komunikasi yang kokoh lagi dan memetik banyak manfaat dan motifasi di kedepannya.

Fhoto: Gubernur Prov. Riau Andi Rachman Menendang bola pertama pertanda bola pertama dimulainya kejuaraan Futsal KNPI Cup 2017.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, apalagi seluruh pemuda Propinsi Riau mengikuti kegiatan kejuaraan Futsal KNPI Cup 2017. Pesan saya untuk peserta untuk senantiasa menjaga sportifitas, keamanan dan trampil untuk kemudian juga agar pesepak bola futsal khususnya dari pemuda dapat menjadi pemeran penuh,”Pungkasnya.

Sementara itu Sekretaris Panitia Futsal KNPI Cup 2017 Propinsi Riau Nofri Andri Yulan Futsal KNPI Cup 2017 Propinsi Riau melaporkan, kegiatan ini yang terbesar di Indonesia dan bertujuan untuk membuat para pemuda di Propinsi Riau dapat kembali mempererat tali silaturahmi antar pemuda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *