H. Samsudin Ketua DPD PAN Jakarta Utara Senam Sehat Bersama Warga Kebon Bawang

oleh

H.  Samsudin Ketua DPD PAN Jakarta Utara Senam Sehat Bersama Warga Kebon Bawang

 

Ketua DPD PAN Jakarta Utara H. Samsudin Saat Senam Sehat Bersama Warga Kebon Bawang, Foto FN Jakarta

 

JAKARTA  FN Selasa 28/08/2018 Dalam rangka menjaga kesehatan tubuh dan menjalin silaturahmi, H Samsudin Ketua DPD PAN Jakarta – Utara, melakukan kegiatan senam sehat bersama warga, bertempat dihalaman gang Upaya Utara, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu,(26/8/2018)

H Samsudin selain ketua DPD PAN Jakarta Utara, beliau juga sebagai Dewan Penasehat (Wanhat) Ormas Bang Japar Wilayah Jakarta Utara. Pada kesempatan ini, H. Samsudin mengatakan, ” kami mengajak warga Kebon Bawang, khususnya ibu-ibu senam, untuk bersama-sama berolahraga pagi hari dan juga menjaga kesehatan tubuh, mudah-mudahan senam sehat ini tetap terus berjalan dengan baik, agar kita dapat bersilaturahmi kembali dalam kesempatam berikutnya,”ujarnya

 

H. Samsudin Ketua DPD PAN Jakarta Utara Bersama Warga Kebon Bawang Jakarta Utara

 

“Pertemuan dan juga kegiatan ini sangat bermanfaat karena bisa menjaga tubuh kita menjadi sehat dan juga hubungan sosial bersama warga menjadi baik dan bersama-sama saling bergotong royong menjaga persatuan dan kesatuan, ” tambahnya.

Hayat selaku Ketua RT. 009 RW. 06 Kelurahan Kebon Bawang, Jakarta – Utara, mengatakan,”Saya sangat senang karena kedatangan tamu dalam senam yaitu pak H Samsudin yang sudah menyempatkan diri hadir dan bersilaturahmi bersama kami yang sebagian besar warga RT 09 RW 06 dan warga kebon bawang, semoga terjalin hubungan baik antara kita, ” ucapnya.

Rodianah selaku warga Upaya Utara Kebon Bawang dan juga selaku pengurus Komando Kecamatan Tanjung Priok mengatakan,” saya sangat senang bisa mengikuti kegiatan senam sehat bersama H. Samsudin ketua DPD PAN yang juga sebagai dewan penasehat Bang Japar Jakarta Utara dan bersama warga kebon bawang khususnya ibu-ibu RT. 009 RW. 06 yang telah rutin dijalankan setiap minggunya melakukan senam sehat, ” katanya.

” Kami berharap agar warga bertambah semangat dalam kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini, akan tetapi kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dikemudian hari, karena dengan adanya kegiatan senam sehat pagi hari ini, tubuh menjadi sehat dan silaturahmi bersama warga menjadi lebih harmonis. ” Pungkasnya Rodiana

GUNTUR