HAJI ATEK DIREKTUR UTAMA CV SMB ( SEKAWAN MAJU BERSAMA ) SANTUNI KAUM DUAFA DAN YATIM PIATU

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jember, Forum Nusantara.

Ditengah tengah kesibukannya menangani Proyek, Dirut CV SMB masih meluangkan waktunya untuk berbagi dengan orang orang yang betul betul membutuhkannya.
Dirut yang setiap harinya dipanggil dengan sebutan nama Haji Atek betul betul menunjukkan bahwa begitu pentingnya berbagi, dalam memimpin CV yang beliau bangun selalu mengingatkan kebersamaan demi terwujudnya sebuah kesuksesan bersama disamping itu menurut Haji Atek kebersamaan akan membawa kesuksesan dan jangan lupa berbagi.
Sikap kedermawanan sang Haji Atek perlu dijadikan teladan bagi kita semua, beliau selalu ringan tangan untuk membantu siapapun yang membutuhkan bantuan, dalam waktu dekat ini pada tanggal 28 agustus beliu akan mengadakan pengajian di kediamannya guna mendekatkan diri kepada sang kholiq dan bersama dengan para ulama memohon DOA.
” Berbagi itu sangat penting apalagi kebersamaan, saya mendirikan CV SMB ini merupakan sebuah usaha yang sangat banyak sejarahnya berbagai rintangan dan hambatan dalam usaha namun berkat Rahmat Allah serta ketekunan dan kebersamaan dengan tiem Alhamdulillah sukses dan saya berinama CV SMB SEKAWAN MAJU BERSAMA” ujarnya.
CV SMB setiap pelaksanaan usahanya di semua bidang proyek kontruksi jalan jembatan bangunan mauoun jasa, selalu menyisihkan sebagian hasilnya untuk diberikan kepada para kaum duafa dan yatim piyatu.
Hal itu yang bisa membantu kelancaran usaha, seringkali di ingatkan bahwa jangan lupa bersedekah.
Kekompakan CV SMB memang tidak diragukan lagi, meskipun berbagai macam goncangan maupun rintangan dalam pekerjaan proyek mereka tidak gentar menghadapi dengan penuh kesabaran dan hanya mohon doa agar diberi kelancaran usaha…..sehingga suasana tidak kelihatan tegang dan selalu nyaman….( GUS PUR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *