Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Besar Masyarakat Bone

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Halal bi Halal Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone

 

Saat Acara Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Besar Masyarakat Bone Di Depok (7/7/2018)

 

JAKARTA – FN  Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone ( KKMB) mengadakan Halal bi Halal bertempat di kediaman H.Sukur Sakka, Pantai pasir putih Sawangan Depok (7/7/2018). Di hadiri oleh masyarakat Bone yang berdomisili di Jabodetabek, sekitar 200 orang . Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahim sesama warga perantauan yang berasal dari Bone . Juga untuk menikmati makanan khas seperti barongko, jalangkote, beppa serikaya dan sop kondro dll yang disediakan oleh tuan rumah.

 

Acara dimulai dengan siraman rohani oleh Ust.Dr.H.Das’ad Latif, S.sos beliau juga Dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Hasanuddin Makassar. Dalam ceramahnya beliau menyampaikan bahwa untuk mencapai kesuksesan dan hidup yang di berkahi oleh Allah SWT, harus menjaga sholat dengan baik dan tepat waktu, memuliakan orang tua dan sabar itulah kuncinya . Insyaallah Allah SWT akan mengabulkan keinginan kita jika menjalankannya.

 

 

Ketua KKMB, Dr.Ir.H.Iskandar A.Nuhung  mengatakan perkumpulan kedaerahan/ paguyuban mempunyai konstribusi pada negara yaitu untuk mempererat tali silaturahim, menciptakan kedamaian, gotong royong sesuai UUD 45. Diharapkan warga KKMB dapat berbuat baik di daerah masing – masing tempat dia berdomisili , membangun daerah dimana dia berasal ” Kita menyatukan visi walaupun beda pendapat”, imbuhnya.

 

Di acara tersebut hadir juga Ketua Kerukunan keluarga Pemuda Bone (KKPB) yang merupakan sayap dari KKMB, H.Andi Surya Wijaya Ghalib, SH.MH, menjelaskan adanya perubahan di organisasi KKPB yang baru terbentuk ini yaitu pergantian ketua umum karena dinilai ketua umum yang dahulu tidak memimpin dengan baik dan kurang transparan .Pergantian ketua umum dilakukan secara kekeluargaan dan tetap merangkul ketua lama. Perlu adanya Legal standing, rapat kerja baru membuat program- program yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat, ujar Andi surya .

GUNTUR


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *