Hamdan Kamal Resmi Dilantik Sebagai Pj Sekda Dumai

DUMAI|RIAU,FN.COM-Walikota Dumai Drs.H .Zulkifli.As.Msi resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan H.Hamdan Kamal sebagai pejabat(PJ) sekretaris daerah (sekda) kota Dumai menggantikan HM.Nasir dan di dampingi oleh inspektur inspektorat kota Dumai Ricky soebrata yang bertempat di gedung padopo Sri Bunga Tanjung jalan Putri Tujuh Dumai,Senen 7/1/2019.

 

Tugas sebagai pejabat sekda melaksanakan administrasi pemerintahan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Penjabat Sekda Dumai, Hamdan Kamal juga menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra di Sekretariat Daerah Kota Dumai.

Dan juga Tugas Pj Sekda juga melakukan percepatan pelaksanaan pengisian jabatan Sekda definitif.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah  hadir Forkopimda Dumai, Kepala Dinas, Kepala Badan dan undangan lainnya.

Dalam sambutanya, walikota mengatakan Pj Sekda ditunjuk berdasarkan persetujuan Gubernur.

 

“Pj Sekda yang baru dilantik merupakan simpul organisasi di Sekretariat. Saya berharap Pj Sekda yang baru dilantik mampu menjadi panutan bagi OPD dilingkungan Pemko Dumai,dan mampu saling sinergis sesama pejabat atau pegawai lainnya di lingkup kepemerintahan ujar walikota Dumai.

 

Jabatan Sekda merupakan jabatan sangat strategis, selain mampu membina OPD di lingkungan Pemko Dumai, Walikota Dumai berharap Pj Sekda yang baru dilantik mampu meningkatkan sinergitas dengan Forkopimda dan DPRD Dumai.

Dan juga Pj Sekda harus mampu bekerja secara optimal karna banyak sekali yang harus diselesaikan seperti menyelesaikan laporan dan tugas lain yang belum selesai

 

Harapan ini sangat di harapkan bahkan menitik beratkan tanggung jawab penuh akan kemajuan dan kesejahteraan kota dumai dengan saling bekerja sama sebagai tanggung jawab kita semua.tutur walikota Dumai

 

Reporter: Diana


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *