Hari Anti Korupsi Sedunia 2018, Aparat Kejari Pamekasan Sebar Stiker dan Kaos Untuk Pengguna Jalan dan SKPD Pamekasan

ForumNusantaraNews.com – Hari Anti Korupsi Sedunia yang jatuh pada 9 Desember dijadikan momen berbagi informasi oleh Kejaksaan Negeri Pamekasan. Berbagi informasi tersebut dilakukan dengan penyebaran stiker di Jalan lingkar area monumen arek lancor. Diharapkan dengan penyebaran stiker ini masyarakat akan lebih tahu dan tinggi kesadaran hukumnya dan berperan aktif terhadap ketertiban hukum.

Kasi Pidsus Kejari Pamekasan Arifin, mengajak kepada seluruh pegawai yang ada di pemerintah daerah pamekasan dan masyarakat pada umumny untuk tidak melakukan korupsi. Sosialisasi ini termasuk penjegahan dini, jadi jangan sampai terjadi perbuatan-perbuatan terlalarang

“sebenarnya kegiatan ini kami lakukan sudah dua minggu yang lalu, kami harapkan untuk itu, perlu kiranya kita melakukan proses menanggulangi korupsi dengan cara melalui sistem pendekatan kepada semua masyarakat, Utamanya para instansi pemerintahan agar menjauhi korupsi.” Jelasnya.

Terpisah PJ Sekda Pamekasan, Moh Alwi, meminta semua pegawai, staf dan para pimpinan yang berada di wilayah Kabupaten Pamekasan tidak mendekati penyakit korupsi. Sebab, tindakan korupsi ibaratkan dengan narkoba sekali mencoba akan kecanduan.

“Korupsi kita harus lawan. Jangan sampai tindakan korupsi menghantui kita. Yang sudah terjadi cukup jadikan pembelajaran, kita sudah banyak contoh bahwa anak istri kenak dampak dari korupsi.” Tegasnya.

Setelah sosialisasi, pemberian kaos dan stiker untuk para pengguna jalan di Jl. Lingkar Monumen Arek Lancor dilanjutkan ke kantor Pemerintah kabupaten pamekasan dan juga pemberian kaos kepada Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan serta Ketua DPRD Pamekasan di Pendopo Ronggo Sukowati setelah acara Musrenbang selesa. (HK/AL)


Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *