Hari Bhakti Adhyaksa Ke 58, Kejati Gorontalo Khitan 200 Anak

oleh

GORONTALO FN News – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 58 serta HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo menggelar sejumlah kegiatan, diantaranya yang dilaksanakan di Kantor Kejati Gorontalo, (11/7), berupa khitanan kepada 200 anak.

“Bentuk dan wujud bakti kami kepada masyarakat dengan meringankan beban mereka, diwujudkan dengan kegiatan sosial seperti khitanan kepada sekitar 200 anak, terutama dari keluarga kurang mampu,” ungkap Wakajati, Nanang Sigit Yulianto, SH, MH.

Anak- anak yang dikhitan lanjut Nanang berasal dari sejumlah wilayah di Provinsi Gorontalo, seperti dari warga sekitar Kejati Gorontalo, Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo dan Boalemo.

Nanang menambahkan, sejumlah agenda kegiatan sosial juga akan dilaksanakan di masing-masing Kejari seperti anjang sana ke Panti asuhan, Panti jompo, donor darah.

“Juga pasar murah, ziarah makam, dan penghijauan di kampus Baru UNG yang berada di Kabupaten Bone Bolango, serta upacara hari Bhakti Adhyaksa di Kantor Kejati,” tandasnya.

Pada kesempatan itu juga, Nanang Sigit Yulianto juga menyerahkan bingkisan kepada salah satu anak yang baru saja dikhitan.