Menu Click to open Menus
Home » Daerah » – Hari pertama kerja ,Wali kota Bersilaturahmi.usai dilantik, Wali Kota Hadi Zainal Abidin dan Wawali HMS Subri menyapa pegawai di lingkungan kantor wali kota, Kamis (31/1). Satu per satu kantor didatangi, melihat langsung kondisi ruangan dan menyapa semua pegawai yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing. Tepat pukul 07.45 wali kota memasuki kantor Bagian Umum. “Saya ini silaturahim, biar nanti semakin kompak. Makin akrab,” sapa Habib Hadi. Selain bersalaman ia juga bertanya tentang pekerjaan-pekerjaan mereka. Setelah dari Bagian Umum bergeser ke Bagian Administrasi Pembangunan, ke Bagian Kesra, Bagian Organisasi. Di kantor Bagian Organisasi, Habib Hadi mendapat id card (tanda pengenal) sebagai wali kota. Dua jenis id card diserahkan langsung oleh Kabag Organisasi Heri Astuti lalu dipakai oleh Habib Hadi. “Saya harus berkeliling ke sudut-sudut kantor supaya kompak nanti ke depannya. Biar kenal saya, tidak lihat dari gambar saja. Nanti dikiranya wah orangnya kaku ini,” celetuk Habib saat bersilaturahim disambut tawa pegawai. Bersama Wawali HMS Subri dan Sekda Bambang Agus Suwignyo serta para staf ahli, giat pagi itu dilanjutkan ke Bagian Pemerintahan – Bagian Humas dan Protokol – Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) – Bank Jatim di kasda – Bagian Hukum dan berakhir di Bagian Administrasi Perekonomian. Usai menyapa pegawai, dalam jumpa persnya, Habib Hadi menyatakan silaturahim di lingkup kantor wali kota itu akan dilanjutkan ke OPD lain secara bertahap. “Kami menyapa OPD yang ada disini (lingkup kantor wali kota), kami ingin mengajak kebersamaan, kompak dengan adanya harapan baru. Berkomitmen saling mendukung, bersinergi untuk terwujudnya apa yang diharapkan masyarakat Kota Probolinggo,” katanya. Ia berpesan, pegawai dapat melaksanakan tugas sesuai yang ia dan wawali harapkan. Sesuai yang ia dan wakilnya instruksikan. “Semata-mata demi memaksimalkan kinerja dan memberi dampak positif bagi masyarakat. Tentunya bagi kemaslahatan umat,” serunya. Saat ditanya adakah ruangan yang tidak layak, Habib bilang, ia tidak melihat secara infrastruktur tetapi lebih pada semangat dari para pegawai ketika menjalankan tugasnya. “Yang perlu kami tekankan, SDM di Pemkot Probolinggo ini sangat luar biasa. Itu yang harus kita support, kita dukung. Mari kita menjaga kekompakan agar bisa bersatu supaya masyarakat mendapat pelayanan sesuai harapkan. Kami juga mendorong ASN lebih aktif dalam tugas yang diamanahkan,” tegas wali kota yang enggan mengedepankan emosional dalam kepemimpinannya ini. Selain menyapa pegawai, di hari pertama ini sejumlah kegiatan telah dirancang oleh wali kota. Diantaranya rapat bersama pimpinan OPD, sholat berjamaah dan berkunjung ke forkopimda. (Sin)

– Hari pertama kerja ,Wali kota Bersilaturahmi.usai dilantik, Wali Kota Hadi Zainal Abidin dan Wawali HMS Subri menyapa pegawai di lingkungan kantor wali kota, Kamis (31/1). Satu per satu kantor didatangi, melihat langsung kondisi ruangan dan menyapa semua pegawai yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing. Tepat pukul 07.45 wali kota memasuki kantor Bagian Umum. “Saya ini silaturahim, biar nanti semakin kompak. Makin akrab,” sapa Habib Hadi. Selain bersalaman ia juga bertanya tentang pekerjaan-pekerjaan mereka. Setelah dari Bagian Umum bergeser ke Bagian Administrasi Pembangunan, ke Bagian Kesra, Bagian Organisasi. Di kantor Bagian Organisasi, Habib Hadi mendapat id card (tanda pengenal) sebagai wali kota. Dua jenis id card diserahkan langsung oleh Kabag Organisasi Heri Astuti lalu dipakai oleh Habib Hadi. “Saya harus berkeliling ke sudut-sudut kantor supaya kompak nanti ke depannya. Biar kenal saya, tidak lihat dari gambar saja. Nanti dikiranya wah orangnya kaku ini,” celetuk Habib saat bersilaturahim disambut tawa pegawai. Bersama Wawali HMS Subri dan Sekda Bambang Agus Suwignyo serta para staf ahli, giat pagi itu dilanjutkan ke Bagian Pemerintahan – Bagian Humas dan Protokol – Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) – Bank Jatim di kasda – Bagian Hukum dan berakhir di Bagian Administrasi Perekonomian. Usai menyapa pegawai, dalam jumpa persnya, Habib Hadi menyatakan silaturahim di lingkup kantor wali kota itu akan dilanjutkan ke OPD lain secara bertahap. “Kami menyapa OPD yang ada disini (lingkup kantor wali kota), kami ingin mengajak kebersamaan, kompak dengan adanya harapan baru. Berkomitmen saling mendukung, bersinergi untuk terwujudnya apa yang diharapkan masyarakat Kota Probolinggo,” katanya. Ia berpesan, pegawai dapat melaksanakan tugas sesuai yang ia dan wawali harapkan. Sesuai yang ia dan wakilnya instruksikan. “Semata-mata demi memaksimalkan kinerja dan memberi dampak positif bagi masyarakat. Tentunya bagi kemaslahatan umat,” serunya. Saat ditanya adakah ruangan yang tidak layak, Habib bilang, ia tidak melihat secara infrastruktur tetapi lebih pada semangat dari para pegawai ketika menjalankan tugasnya. “Yang perlu kami tekankan, SDM di Pemkot Probolinggo ini sangat luar biasa. Itu yang harus kita support, kita dukung. Mari kita menjaga kekompakan agar bisa bersatu supaya masyarakat mendapat pelayanan sesuai harapkan. Kami juga mendorong ASN lebih aktif dalam tugas yang diamanahkan,” tegas wali kota yang enggan mengedepankan emosional dalam kepemimpinannya ini. Selain menyapa pegawai, di hari pertama ini sejumlah kegiatan telah dirancang oleh wali kota. Diantaranya rapat bersama pimpinan OPD, sholat berjamaah dan berkunjung ke forkopimda. (Sin)

(161 Views) Januari 31, 2019 5:57 am | Published by | No comment

Probolinggo,Forumnusantaranews.com– Hari pertama kerja usai dilantik, Wali Kota Hadi Zainal Abidin dan Wawali HMS Subri menyapa pegawai di lingkungan kantor wali kota, Kamis (31/1). Satu per satu kantor didatangi, melihat langsung kondisi ruangan dan menyapa semua pegawai yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

Tepat pukul 07.45 wali kota memasuki kantor Bagian Umum. “Saya ini silaturahim, biar nanti semakin kompak. Makin akrab,” sapa Habib Hadi. Selain bersalaman ia juga bertanya tentang pekerjaan-pekerjaan mereka. Setelah dari Bagian Umum bergeser ke Bagian Administrasi Pembangunan, ke Bagian Kesra, Bagian Organisasi.

Di kantor Bagian Organisasi, Habib Hadi mendapat id card (tanda pengenal) sebagai wali kota. Dua jenis id card diserahkan langsung oleh Kabag Organisasi Heri Astuti lalu dipakai oleh Habib Hadi. “Saya harus berkeliling ke sudut-sudut kantor supaya kompak nanti ke depannya. Biar kenal saya, tidak lihat dari gambar saja. Nanti dikiranya wah orangnya kaku ini,” celetuk Habib saat bersilaturahim disambut tawa pegawai.

Bersama Wawali HMS Subri dan Sekda Bambang Agus Suwignyo serta para staf ahli, giat pagi itu dilanjutkan ke Bagian Pemerintahan – Bagian Humas dan Protokol – Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) – Bank Jatim di kasda – Bagian Hukum dan berakhir di Bagian Administrasi Perekonomian.

Usai menyapa pegawai, dalam jumpa persnya, Habib Hadi menyatakan silaturahim di lingkup kantor wali kota itu akan dilanjutkan ke OPD lain secara bertahap. “Kami menyapa OPD yang ada disini (lingkup kantor wali kota), kami ingin mengajak kebersamaan, kompak dengan adanya harapan baru. Berkomitmen saling mendukung, bersinergi untuk terwujudnya apa yang diharapkan masyarakat Kota Probolinggo,” katanya.

Ia berpesan, pegawai dapat melaksanakan tugas sesuai yang ia dan wawali harapkan. Sesuai yang ia dan wakilnya instruksikan. “Semata-mata demi memaksimalkan kinerja dan memberi dampak positif bagi masyarakat. Tentunya bagi kemaslahatan umat,” serunya.

Saat ditanya adakah ruangan yang tidak layak, Habib bilang, ia tidak melihat secara infrastruktur tetapi lebih pada semangat dari para pegawai ketika menjalankan tugasnya. “Yang perlu kami tekankan, SDM di Pemkot Probolinggo ini sangat luar biasa. Itu yang harus kita support, kita dukung. Mari kita menjaga kekompakan agar bisa bersatu supaya masyarakat mendapat pelayanan sesuai harapkan. Kami juga mendorong ASN lebih aktif dalam tugas yang diamanahkan,” tegas wali kota yang enggan mengedepankan emosional dalam kepemimpinannya ini.

Selain menyapa pegawai, di hari pertama ini sejumlah kegiatan telah dirancang oleh wali kota. Diantaranya rapat bersama pimpinan OPD, sholat berjamaah dan berkunjung ke forkopimda. (Sin)


Categorised in:

No comment for – Hari pertama kerja ,Wali kota Bersilaturahmi.usai dilantik, Wali Kota Hadi Zainal Abidin dan Wawali HMS Subri menyapa pegawai di lingkungan kantor wali kota, Kamis (31/1). Satu per satu kantor didatangi, melihat langsung kondisi ruangan dan menyapa semua pegawai yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing. Tepat pukul 07.45 wali kota memasuki kantor Bagian Umum. “Saya ini silaturahim, biar nanti semakin kompak. Makin akrab,” sapa Habib Hadi. Selain bersalaman ia juga bertanya tentang pekerjaan-pekerjaan mereka. Setelah dari Bagian Umum bergeser ke Bagian Administrasi Pembangunan, ke Bagian Kesra, Bagian Organisasi. Di kantor Bagian Organisasi, Habib Hadi mendapat id card (tanda pengenal) sebagai wali kota. Dua jenis id card diserahkan langsung oleh Kabag Organisasi Heri Astuti lalu dipakai oleh Habib Hadi. “Saya harus berkeliling ke sudut-sudut kantor supaya kompak nanti ke depannya. Biar kenal saya, tidak lihat dari gambar saja. Nanti dikiranya wah orangnya kaku ini,” celetuk Habib saat bersilaturahim disambut tawa pegawai. Bersama Wawali HMS Subri dan Sekda Bambang Agus Suwignyo serta para staf ahli, giat pagi itu dilanjutkan ke Bagian Pemerintahan – Bagian Humas dan Protokol – Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) – Bank Jatim di kasda – Bagian Hukum dan berakhir di Bagian Administrasi Perekonomian. Usai menyapa pegawai, dalam jumpa persnya, Habib Hadi menyatakan silaturahim di lingkup kantor wali kota itu akan dilanjutkan ke OPD lain secara bertahap. “Kami menyapa OPD yang ada disini (lingkup kantor wali kota), kami ingin mengajak kebersamaan, kompak dengan adanya harapan baru. Berkomitmen saling mendukung, bersinergi untuk terwujudnya apa yang diharapkan masyarakat Kota Probolinggo,” katanya. Ia berpesan, pegawai dapat melaksanakan tugas sesuai yang ia dan wawali harapkan. Sesuai yang ia dan wakilnya instruksikan. “Semata-mata demi memaksimalkan kinerja dan memberi dampak positif bagi masyarakat. Tentunya bagi kemaslahatan umat,” serunya. Saat ditanya adakah ruangan yang tidak layak, Habib bilang, ia tidak melihat secara infrastruktur tetapi lebih pada semangat dari para pegawai ketika menjalankan tugasnya. “Yang perlu kami tekankan, SDM di Pemkot Probolinggo ini sangat luar biasa. Itu yang harus kita support, kita dukung. Mari kita menjaga kekompakan agar bisa bersatu supaya masyarakat mendapat pelayanan sesuai harapkan. Kami juga mendorong ASN lebih aktif dalam tugas yang diamanahkan,” tegas wali kota yang enggan mengedepankan emosional dalam kepemimpinannya ini. Selain menyapa pegawai, di hari pertama ini sejumlah kegiatan telah dirancang oleh wali kota. Diantaranya rapat bersama pimpinan OPD, sholat berjamaah dan berkunjung ke forkopimda. (Sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *