Menu Click to open Menus
Home » Daerah » HUT RI Ke-74 Tahun, TK Cempaka 1 Larangan Dalam Ikut Memeriahkan Pawai Karnaval Kecamatan Larangan

HUT RI Ke-74 Tahun, TK Cempaka 1 Larangan Dalam Ikut Memeriahkan Pawai Karnaval Kecamatan Larangan

(24 Views) Agustus 21, 2019 4:05 am | Published by | No comment

Pemekasan-FN. Pawai karnaval yang digelar Kecamatan Larangan berlangsung meriah. Karnaval yang dimulai pagi hari diikuti oleh perwakilan TK se Kecamatan Larangan sebanyak 15 peserta. Masing-masing sekolah tersebut menampilkan pakaian adat dan juga TNI-Polri.

Suhartini,S.Pd Kepala Sekolah TK Cempaka 1 Desa Larangan Dalam kepada Media Forum Nusantara.Com. mengatakan bahwa pawai karnaval yang diadakan ini adalah turut sertanya TK Cempaka 1 Desa Larangan Dalam untuk ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada oarang tua TK Cempaka 1 yang telah turut berpartisipasi dalam acara pawai karnaval yang di gelar oleh Kecamatan Larangan. Saya berharap  agar pada tahun-tahun yang akan datang acara pawai karnaval ini akan di selenggarakan secara lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya”, tungkas Kepala Sekolah Cempaka 1.

Salah satu pengunjung, Fendy yang berasal dari Kota Pamekasan mengaku menikmati tontonan rakyat di jalan raya sumenep yang diadakan oleh kecamatan larangan. Walaupun dibawah terik matahari, tapi Fendy merasa senang dan bangga bisa mengikuti prosesi karnaval sejak pembukaan.

“Banggalah dengan pertunjukan oleh sekolah-sekolah TK yang ada di Kecamatan Larangan. Semuanya ada, pakai gaya masing-masing. Ada yang jalan kaki, naek becak hias, kereta kencana dan juga ada anak TK yang pakai TNI-Polri dan juga pakaian adat. Banyaklah,” ucap lelaki berambut cepak ini.

Sementara itu antusias masyarakat tampak begitu besar menyaksikan jalannya acara pawai karnaval dari pagi sudah berbondong-bondong memadati sepanjang jalan raya sumenep . Ribuan masyarakat yang ada di kecamatan Larangan dan kecamatan sekitarnya berjejer di sepanjang jalan yang di lalui oleh peserta pawai karnaval sambil memberikan aplus pagi peserta pawai karnaval yang melintas di hadapan mereka. (Tim Pers FNG Pmk)


Categorised in:

No comment for HUT RI Ke-74 Tahun, TK Cempaka 1 Larangan Dalam Ikut Memeriahkan Pawai Karnaval Kecamatan Larangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *