Ika SMP Negeri 4 Pamekasan “97,Memberikan Bantuan Air Bersih Kepada warga Desa Tlesah Kabupaten Pamekasan

oleh

Ika SMPN 4 “97 di Desa Tlesah kec.Tlanakan kabupaten Pamekasan saat memberikan bantuan sosial air bersih kepada warga setempat

Pamekasan,FN news.- Musim kemarau beberapa bulan ini,diantara beberapa Kecamatan di Kabupaten Pamekasan mengalamikekeringan,salah satu diantaranya Masyarakat Desa Tlesah Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan yang mengalami kekeringan.

Dalam situasi masyarakat membutuhkan Air Bersih, Ikatan Alumni SMPN 4 “97 Pamekasan,Melakukan Bantuan Sosial (BANSOS) kepada warga Desa Tlesah Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan,dengan memberikan Air Bersih sebanyak 3 tangki secara gratis kepada warga desa Tlesah,minggu (05/08/2018).

Ketua IKA SMPN 4 “97 Badrul Hosni meyampaikan kepada awak media FN news, kegiatan ini adalah inisiatif dari tmn2 alumni yang ingin berbagi meskipun baru pertama kali mengadakan Bansos ini,dan insyaallah selanjutnya sudah merencanakan untuk memberikan santunan anak yatim.

“Kegiatan Bansos ini memang baru pertama kami lakukan,dan ini berkat inisiatif teman alumni yang ingin berbagi,untuk kegiatan Bansos ini tidak hanya memberikan bantuan air bersih,tetapi insyaallah nanti teman alumni merencanakan untuk berbagi kepada Anak Yatim, jadi mohon doanya mas agar apa yang direncanakan teman Alumni SMPN 4 “97 bisa tercapai, “tutur Badrul Hosni kepada Awak media FN news.  

Kepala desa Tlesah Amirudin sangat berterima kasih dan mensuport, dengan bantuan ini warga setempat pada hari ini tdk kesulitan mencari dan membeli air bersih.

“Saya (red) selaku kepala Desa Tlesah sangat berterima kasih kepada IKA SMPN 4 “97,yang mana sudah peduli kepada warga kami,karena selama beberapa hari warga kami kekurangan air bersih, untuk kegiatan ini kami sangat mensuport penuh,dan berkat bantuan ini warga kami tidak kesulitan lagi mencari dan membeli air bersih,”sampainya.  

Salah satu warga Desa Tlesah Siti Sulaiha sangat gembira karena dapat air bersih gratis, sejak musim kemarau desa kami sangat kesulitan air hingga untuk minum dan mandi sangat kesulitan.  

 

“Saya (red) warga Tlesah sangat senang dan berterima kasih, karena selama musim kemarau ini kami disini sangat kesulitan mendapatkan air bersih, sehingga kami warga Tlesah untuk air minum dan mandi harus beli,dengan bantuan 3 tangki air bersih ini dan dibagikan secara gratis, kami warga Tlesah sangat senang dan berterima kasih kepada adik adik IkA SMPN 4 “97,semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah Swt amin,”ucap ibu Sulaiha dengan wajah senang meceritakan kepada FN news.(mtr)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *