Implementasikan Kebijakan Rektor, PPs Magister Ilmu Hukum UIT Terapkan Kuliah OnLine

Silahkan bisa Share di :

Ketua Prodi Magister Hukum UIT, Dr.Patawari, SHi, MH.

MakassarFN.news.com –
Pascasarjana Megister Ilmu Hukum (MIH) Universitas Indonesia Timur (UIT) sudah menerapkan perkuliahan secara Online dengan menggunakan Aplikasi Zoom, Selasa 24/3/2020.
Ketua Prodi Megister Ilmu Hukum Dr. Patawari, SH, MH. Ia juga sebagai dosen mengatakan Hal ini di lakukan sebagai implementasi kebijakan Rektor UIT atas himbauan untuk melakukan Lockdown dan sosial distances atas kondisi Virus Corona yang sementara pemerintah himbauan untuk melakukan kewaspadaan.
Kuliah perdana kita lakukan atas sebagai implementasi kebijakan Rektor UIT untuk mewaspadai Wabah Virus Corona dan membantu pemerintah dalam rangka mencegah dengan cara berpartisipasi minimal tidak melakukan tatap muka dalam perkuliahan.
Mengenai kuliah Online, kata Patawari, telah mensosialisasikan kepada mahasiswa untuk selanjutnya digunakan dalam rangka melaksanakan perkuliahan dengan masing-masing dosen.
Kami berharap semoga kondisi Virus Corona segera berakhir dan kembali melaksanakan perkuliahan secara normal seperti biasa, harap Dr.Patawari, SHI MH.

Silahkan bisa Share di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *